Dua Pemerkosa Yuyun Kabur dari Bengkulu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dua Pemerkosa Yuyun Kabur dari Bengkulu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto mengungkapkan, dua di antara14 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun (14), siswi SMP di Rejang Lebong telah melarikan diri keluar dari Bengkulu. Sebab, upaya polisi membur dua pelaku itu di wilayah Bengkulu berakhir nihil.

“Nggak ada di situ. Kalau ada pasti sudah ketangkap. Buktinya 12 orang sudah ketangkap,” kata Agus di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/5).

Kendati demikian, lanjut Agus, pihaknya telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku. Karenanya polisi akan mengembangkan penyidikan dengan mendekatkan profil keluarga dan teman pelaku.‎

Agus juga berharap agar polisi bisa segera menangkap kedua buron yang bertindak keji itu. “Yang pasti akan kita buru terus sampai tuntas,” imbuhnya.

Sebelumnya Yuyun yang diketahui sebagai salah satu siswa SMP kelas VII ditemukan tewas di dasar jurang sedalam lima meter di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding, Rejang Lebong, Bengkulu,  5 April lalu. Kasus Yuyun menjadi sorotan banyak pihak lantaran gadis belia itu diperkosa secara bergiliran oleh 14 lelaki yang rata-rata masih bocah. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top