Imbang Lawan Sriwijaya, Persiba Balikpapan Puas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Imbang Lawan Sriwijaya, Persiba Balikpapan Puas

bola

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN –  Kegagalan meraih poin penuh di kandang dalam laga lanjutan ISC A, memang membuat Persiba Balikpapan kecewa. Namun, secara permainan  pelatih tim berjuluk Beruang Madu itu mengaku puas ‎meski tertahan oleh Sriwijaya FC 0-0 di Stadion Persiba, Jumat (6/5) petang.

Pelatih Jaino Matos menilai timnya bermain lebih baik dibandingkan laga sebelumnya, saat takluk 0-2 dari Arema Cronus pekan lalu. Cara main dan dominasi Persiba atas tim tamu menunjukkan progress permainan timnya.

Apalagi, lanjut dia, Persiba juga sempat mencetak empat peluang emas‎. Tapi penampilan Teja Paku Alam, kiper Sriwijaya FC, membuat tuan rumah harus gigit jari.

“Kami berhadapan dengan dua tim besar di awal kompetisi. Kami hanya dapat satu poin di kandang. Tapi, sejak kekalahan dari Arema ada evaluasi,  kini kami sudah ada peningkatan permaianan,” kata pelatih asal Brasil itu.

Jaino yakin, setiap laga selanjutnya, Persiba akan menunjukkan permainan yang terus membaik. ‎Meski hanya mendapat tambahan satu poin, Beruang Madu bersyukur dan siap untuk menghadapi laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A ini.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top