Kirim Foto Hot ke Selingkuh, Sang Istri Akhirnya Ketahuan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kirim Foto Hot ke Selingkuh, Sang Istri Akhirnya Ketahuan

FAJAR.CO.ID, BATURAJA – Seorang Komisaris Polisi (Kompol), dilaporkan ke Propam Polda Sumaterah Selatan (Musel) atas tuduhan perselingkuhan dengan Istri dari salah seorang pria yang dikethui bernama Hari Purwanto, Warga Jalan Mayor Toyib, Lorong Banyumas, Baturaja, Sumsel.

Kepada Polisi Hari mengaku Kompol S selingkuh dengan istrinya selama 4 tahun dan baru terbongkar pada Februari 2016 lalu. 

Untuk menguatkan laporannya, Hari Purwanto membawa alat bukti berupa foto kelamin Kompol S yang dikirimkan ke ponsel istrinya. Selain itu, Hari Purwanto juga menyertakan beberapa foto hot dan foto mesra istrinya dengan Kompol S.

Saat itu, Purwanto membuka ponsel istrinya dan melihat pesan pendek Kompol S di ponsel sang istri. Selain pesan mesra, foto kelamin kompol S juga ada di dalam ponsel sang istri.

“Saya tahunya saat membaca pesan, SMS, BBM, dan MMS di HP istri saya. Isinya itu mesra-mesraan dan ada foto istri saya bersama oknum polisi itu,” ujar Hari Purwanto, Rabu (4/5).

Hari Purwanto mengaku sangat sakit hati melihat pesan mesra di ponsel istrinya. Terlebih, di dalam ponsel isterinya terdapat foto kelamin si perwira polisi.

Menurut Hari Purwanto, dia pernah mendatangi rumah Kompol S di Baturaja dan menyuruhnya membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengganggu istrinya.

Namun, perwira polisi tersebut tetap saja mengulangi perbuatannya. Dia tetap selingkuh dengan istri Hari Purwanto. Hal itulah yang membuat Hari melaporkan Kompol S ke Propam Polda Sumsel.

“Laporan saya sudah diterima dengan nomor STPL/59/V/2016/Yanduan. Saya berharap Propam Polda Sumsel dapat memproses laporan saya dan terlapor dapat diberi sanksi sesuai hukum yang berlaku,” harapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova mengatakan, laporan masyarakat yang masuk akan ditindak lanjuti, termasuk laporan masyarakat kepada oknum polisi yang melakukan pelanggaran seperti perselingkuhan.

“Ini sudah menjadi program Kapolda untuk bersih-bersih kepada anggota kita yang melakukan pelanggaran,” ujar Djarod, seperti seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (7/5/2016). (dtk/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top