Misteri Bangku Yuyun Berhantu. Kata Paranormal Rohnya Menangis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Misteri Bangku Yuyun Berhantu. Kata Paranormal Rohnya Menangis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Paranormal kondang, Mbah Mijan angkat suara terkait misteri meja dan kursi Yuyun yang selalu basah di SMPN 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu.

Yuyun merupakan siswi SMPN 5 PUT yang diperkosa sampai mati oleh 14 pria. Yuyun diperkosa saat dalam perjalanan pulang dari sekolah menuju rumahnya. Setelah tewas diperkosa, jenazah Yuyun dibuang di kebun karet. Berita Yuyun pun langsung menghebohkan tanah air sejak Senin, pekan ini.

Mbah Mijan mengatakan, dia telah berkomunikasi dengan roh Yuyun. Mbah Mijan menanyakan banyak hal kepada Yuyun, termasuk misteri kursi dan meja Yuyun yang selalu basah.

Twitter Mbah Mijan

Mbah Mijan menyebutkan, dia berkomunikasi dengan Yuyun pada Jumat (5/6/2016) dinihari. Mbah Mijan mencari foto Yuyun di internet untuk berkomunikasi dengan siswi SMP berusia 14 tahun tersebut.

“Penasaran, jam 24:30 saya cari foto Yuyun di internet, lalu ritual dan saya ajak komunikasi “khorin” Yuyun | Air mataku menetes juga,” cuit Mbah Mijan di akun Twitter @mbah_mijan, Jumat (6/5).

Mbah Mijan mengatakan, roh Yuyun masih ada di dunia sebelum 41 hari. Orang yang meninggal dunia sebelum genap 41 hari, roh intinya menghadap Allah, tapi khorinnya masih beraktivitas di lingkungan sekitar.

Apa saja yang dikomunikaskan Mbah Mijan dengan roh Yuyun? Paranormal yang kerap meramalkan kehidupan dan nasib para artis itu tak bersedia membeberkan secara rinci.

Mbah Mijan mengaku salah satu yang dia komunikasikan dengan Yuyun, yakni soal kursi dan meja Yuyun di sekolah yang basah hingga membuat teman-temannya ketakutan.

“Jangan paksa saya untuk cerita, apa hasil komunikasi semalam, tapi saya membenarkan soal kabar meja dan kursi “Yuyun” basah misterius,” tambah Mbah Mijan.

Lebih jauh Mbah Mijan menjelaskan, kursi dan meja Yuyun selalu basah karena Yuyun menangis. “Kenapa meja Yuyun dikelas basah, sebenarnya bukan basah kuyup tapi basah lembab, ini adalah air mata kesedihan secara residual activity,” tandas Mbah Mijan. (one/pj1)

Click to comment
To Top