Nekat, Pelajar Ini Kejar Pengendara Hingga Kantor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nekat, Pelajar Ini Kejar Pengendara Hingga Kantor Polisi

FAJAR.CO.ID, BONE – Aksi konvoi yang dilakukan pelajar di Bone pasca pengumuman hasil Ujian Nasional (UN), membuahkan hasil percekcokan terhadap pengendara roda empat.

Salah satu pengendara roda empat UC mengatakan saat dirinya tengah mengendarai mobilnya dari arah Lapangan Tennis Watampone, menegur aksi pawai pelajar di Bone lantaran menjatuhkan palang polisi.

“Saya dari lapangan tenis, sementara konvoi aksi pelajar ini dari arah jalan biru, pas depan rumahnya pak Sekda kan ada palang polisi disitu dia kasih jatuh, saya tegur dia jangan begitu, Dia malah kejar saya dari belakang,” katanya.

Dia menambahkan di Jln Andalas kata pengendara ini, pelajar itu menyalip dari kiri dan terjatuh. Rupanya pelajar ini membawa parang.

“Saya ke Mapolsek Tanete Riattang supaya saya aman dari pada saya pulang kerumah dikejar terus mending saya ke kantor polisi tapi ternyata dia ikuti saya sampai disini,” kata UC saat ditemui di Mapolsek Tanete Riattang, Sekira Pukul 16.00 Wita sore, Sabtu (7/5/2016).

Sementara AU Siswa yang mengejar pengendara mobil itu mengatakan bahwa dirinya bersama temanya kejar mobil lantatan tak terima pasalnya dia juga di tabrak sama itu mobil.

“Saya kejar karena saya di tabrak pas di depan rumahnya pak sekda anak-anak kasi jatuh itu palang lantas, sementara saya mau kasi berdiri tiba-tiba mobil itu nabrak saya, tiga kali natabrak motorku,” ungkap AU saat ditemui di Mapolsek Tanete Riattang. (pjksulsel/fajar)

Click to comment
To Top