NGERI! WNA Jatuh dari Lantai 15, Tubuhnya Berserakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

NGERI! WNA Jatuh dari Lantai 15, Tubuhnya Berserakan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penghuni Tower Yasmin, Apartemen Pondok Indah Golf, Jalan Metropolitas, Kecamatan Kebayoran Lama,‎ Jakarta Selatan digegerkan dengan munculnya sesosok mayat, Sabtu (7/6) dini hari. Belakangan baru diketahui, identitas mayat itu bernama Beneth Glasgow (47) warga negara Skotlandia.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, Beneth jatuh dari lantai 15 apartemen tersebut. Sayang ia belum mengetahui persis penyebab jatuhnya Beneth.

“Saksi mendengar ada benda jatuh di area swiming pool di Apartemen Pondok Indah Golf. Saat dilihat ternyata itu orang yang jatuh,” kata dia saat dimonfirmasi di Jakarta, Sabtu (7/5).

Menurutnya, saat jatuh itu, bagian tubuh korban itu tampak berserakan. Kepala korban pecah, tangan kirinya hancur, dada kiri robek, telapak dan ibu jarinya pun robek. Dia menerangkan, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk keperluan visum.

“Korban ini memang tinggal di apartemen itu bersama keluarganya. Saat kejadian, istri dan anaknya sedang tidur. Kami masih selidiki penyebab jatuhnya korban karena apa, apa karena terpeleset atau bunuh diri. Keluarga korban masih kami periksa juga,” pungkasnya.‎ (Mg4/jpnn)

Click to comment
To Top