Oknum Guru SD di Gowa Dilaporkan ke Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Oknum Guru SD di Gowa Dilaporkan ke Polisi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Lingkungan sekolah seharusnya menjadi tempat yang aman bagi peserta didik. Namun berbeda yang dialamai oleh seorang murid kelas 6 Sekolah Dasar (SD) Inpres Cambaya, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (sulsel)

Murid yang berinisial JE (12) diduga ditampar oleh Sabaria, gurunya sendiri di lingkungan sekolah, Sabtu (7/5/2016).

Kejadian ini diketahui pada saat korban tiba-tiba muntah dan pusing ketika pulang ke rumahnya. Sehingga ibu korban yang bernama Kasma menanyakan perihal tersebut kepada korban.

“Jadi saya tanya bilang kenapa? Dia jawab mi kalau habis dipukul sama gurunya,” kata Kasma saat mendampingi anaknya melapor ke Mapolres Gowa, Sabtu (7/5/2016) sore.

Sementara JE menyebutkan, awalnya ia hanya saling ejek dengan anak guru tersebut yang bernama NW yang berbuntut pada pemukulan yang dialami JE.

“Anaknya ibu guru dulu yang pukul kepalaku sama perutku. Tapi tidak melawanka karena anaknya ibu guru,” kata JE.

Tak lama berselang, Sabaria yang mengetahui putrinya NW saling ejek dengan korban langsung naik pitam dan mencari korban.

“Dia tampar pipiku lagi sama ibu guru,” akunya.

Orang tua JE yang tak terima dengan pemukulan terhadap anaknya tersebut langsung melaporkan oknum guru tersebut ke Mapolres Gowa. (pjksulsel/fajar)

To Top