Usai Garap Bocah SD, Kakek Cabul Bayar Rp 10 Ribu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Usai Garap Bocah SD, Kakek Cabul Bayar Rp 10 Ribu

Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO – Malang nian nasib SR. Bocah manis yang masih duduk di bangku kelas tiga SD di Situbondo itu menjadi korban “predator” anak yang tak lain adalah Pak Adam, tetangganya sendiri yang sudah 70 tahun. 

Kasatreskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta mengatakan pemerkosaan terhadap SR ini terjadi pada Kamis (5/5) pagi di rumah pelaku di Desa Jetis, Kecamatan Besuki. Menurut Arta, setelah puas menggagahi bocah manis itu, Adam memberi SR uang Rp 10 ribu. 

“Dia mengancam agar SR tidak menceritakan prilaku bejatnya kepada siapa pun. Kakek itu kemudian melepaskan SR,” ujarnnya.

Berdasar data yang dikumpulkan, saat itu, SR bermain dengan beberapa temannya. SR kemudian mendatangi rumah pelaku yang tak jauh dari rumah dan tempat bermain. Tujuannya untuk mencari cucu Adam. 

Namun, SR hanya bertemu dengan Adam, sedangkan cucu kakek tersebut tidak ada di rumah.

Tidak disangka, suasana sepi di rumah justru dimanfaatkan Adam. Pria itu tiba-tiba menarik paksa tangan SR agar masuk ke rumah. Dia langsung mengikat dua tangan SR dan menutup mulutnya dengan lakban.

Gadis belia tersebut tentu saja tidak berdaya dan tidak sanggup melawan. Adam selanjutnya melampiaskan nafsu berahinya. (rri/c5/ami)

loading...
Click to comment
To Top