Begini Pesan Tersangka Pemerkosa Yuyun ke Ayahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Begini Pesan Tersangka Pemerkosa Yuyun ke Ayahnya

091342_714403_yuyun_ayah_pemerkosa_HL

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Aji yakin anaknya, S tak ikut-ikutan memperkosa Yuyun. Tapi, meski begitu nasib berkata lain. Pemuda asli Desa Kasie Kasubun, Rejang Lebong, Bengkulu itu itu tetap diproses sebagai orang yang dituduh memperkosa Yuyun. 

Aji sempat mengunjungi S di Polres Rejang Lebong beberapa hari setelah penangkapan. Meski masih duduk di bangku SMP, S begitu tegar. Dia meminta sang ayah bersabar. Juga tidak terlalu memikirkan kasus yang dialami.

“Dia bilang, yang penting sekarang, ayah istirahat agar sakitnya bisa segera sembuh. Saya disini akan baik-baik saja,” paparnya, lalu terdiam.

Aji menuturkan, kalau memang anaknya kelak terbukti melakukan pemerkosaan dan pembunuhan, semua hukuman akan diterimanya. Tapi, fakta yang diketahuinya berbeda. 

Bahkan, S mengaku siap untuk tidak dianggap sebagai anak bila dia menjadi pelaku pemerkosaan tersebut. ”Saya lebih yakin lagi, saat anak saya mengatakan itu. Dia tidak bersalah,” jelasnya.

Karena itu, dia meminta polis agar kembali memeriksa kasus tersebut. Jangan sampai, ada orang yang tidak bersalah justru dituduh bersalah. ”Saya ingin anak saya bebas dan dipulangkan ke rumah. Saya yakin dia hanya menjadi korban yang dituduh-tuduh,” tuturnya. (ttg)

loading...
Click to comment
To Top