Ibu Cemas, Anak Gadisnya Dibawa Kabur Pria tak Dikenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Ibu Cemas, Anak Gadisnya Dibawa Kabur Pria tak Dikenal

pencuri

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Wi (16), siswi SMA di Bengkulu, dibawa kabur seorang pria yang belum dikenalnya. Sang ibu, Da (38), akhirnya melapor ke Polres Bengkulu.

Dalam laporannya, Da menceritakan kejadian ini berawal saat pelaku datang ke rumahnya di Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat, selasa (3/5), sekitar pukul 13.00 WIB. Kebetulan saat itu dirinya sedang tak berada di rumah. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaku yang mengajak Wi untuk keluar dari rumah tanpa diketahui tujuannya. Korban yang baru pulang ke rumah beberapa jam kemudian, kaget tak menemukan keberadan Wi.

Hingga sore, Wi tak kunjung kembali sementara handphonenya juga tidak aktif. Hal ini membuat ibu korban semakin cemas. Sementara itu, berdasarkan keterangan dari tetangganya didapatlah informasi kalau Wi sempat terlihat pergi bersama seorang pria menggunakan sepeda motor. 

Informasi itu semakin membuat korban semakin cemas. Hingga akhirnya Da pun memilih melaporkan kejadian itu ke polisi, Rabu (4/5).

Kasubid Penmas Polda Bengkulu, Kompol. H. Mulyadi mengatakan, laporan korban sudah diproses dan ditindaklanjuti. Dikatakannya saat ini saksi-saksi sudah dimintai keterangannya. 

“Laporannya sudah masuk, saat ini masih diproses oleh penyidik. Untuk orangtua yang memiliki anak perempuan agar tetap bisa dipantau pergaulannya,” ujarnya. (fiz/sam/jpnn/fajar) 

loading...
Click to comment
To Top