Kubu Aziz Syamsudin Klaim Pemenang Munaslub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Kubu Aziz Syamsudin Klaim Pemenang Munaslub

azis syamasuddi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA  – Jelang musyawarah nasional luar biasa (munaslub) partai Golkar, perang urat syaraf makin memanas. Tim sukses ataupun ‘sayap’ timses para calon mulai tebar ancaman.

Panggung Indonesia optimistis calon ketua umum Aziz Syamsuddin terpilih sebagai pemenang dalam munaslub di Bali, 15-17 Mei mendatang.

“Kami yakin Aziz Syamsuddin keluar sebagai pemenang,” kata Chief Exekutive Officer (CEO) Panggung Indonesia Ichwanudin Siregar kepada wartawan di Jakarta, Minggu (8/5).

Menurut pria yang akrab disapa Iwan ini, caketum nomor urut enam ini sudah berada di level aman. “Sampai saat ini Aziz sudah mengantongi 300-an suara dari sekitar 560 suara peserta munaslub nanti. Dukungan itu tentunya akan terus bertambah saat pemilihan nanti,” tegasnya.

Iwan menjelaskan, dukungan 300-an suara itu didapat Aziz saat melakukan silaturahmi ke 34 provinsi. “Aziz jauh-jauh hari sudah melakukan konsolidasi dengan pengurus-pengurus daerah ketika menyatakan siap maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar. Makanya, kubu Aziz tidak terpengaruh dengan maju mundurnya waktu pelaksanaan munaslub,” imbuhnya. (fas/jpnn) 

loading...
Click to comment
To Top