Ow.. Ternyata Seperti Ini Kriteria Suami Acha Septriasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ow.. Ternyata Seperti Ini Kriteria Suami Acha Septriasa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pasca batal nikah pada 2014, Acha masih happy-happy aja sama cowok. Tapi fans dan netizen bilang, pacar barunya seorang pen­gusaha muda.

Jangan ragukan popularitas dan rekam jejak Acha Sep­triasa di dunia film. Berbakat, membintangi puluhan judul hingga konon menjadi artis film Indonesia termahal. Sayang, keberuntungan itu tak berlanjut ke urusan asmara. Beberapa kali Acha gagal menjalin hubungan serius dengan pria. Karena itu, ia malas berbicara mengenai kisah cintanya.

“Itu gosip-gosip aja. Nggak mau banyak bicara. Santai-santai dulu. Pengin happy-happy. Selayaknya 27 tahun lah. Masa ng­gak boleh pacaran?” tanya Acha, balik.

Ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan seorang pengusaha, Acha memberi jawaban mengambang.

“Gitu-gitu aja. Nggak ada pengusaha. Aku nggak cari orang kaya. Aku penginnya yang mandiri aja,” paparnya.

Pelantun Berdua Lebih Baik dan Sampai Menutup Mata ini juga tak ingin menar­getkan pada usia berapa dirinya harus mengakhiri masa lajangnya.

“Sedikasihnya aja lah, sudah ya. Terima kasih,” seloroh Acha dengan mimik agak bete.

Sebelumnya, Acha sempat mantap akan melangkah ke pelaminan dengan pria yang telah melamarnya bernama Radipto Indra Rukmana pada 2014. Namun hubungan keduanya kandas. Sejak itu tidak diketahui siapa kekasih Acha.

Namun belum lama, Gadis Sampul 2004 ini memang lebih sering menghabiskan waktunya di Australia. Selain penampilan­nya yang makin cantik, ada lagi nih yang Acha menjadi sorotan.

Beberapa kali, Acha tampak memosting foto saat bersama seorang cowok ganteng. Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak begitu mesra.

Malahan nih, dalam sebuah foto Acha nggak sungkan untuk tiduran di perut pria tersebut. Inikah kekasih baru Acha?

Dalam foto yang terlihat, Acha memang tampak bahagia banget saat menghabiskan waktu bersama pria yang tak diketahui namanya ini. Bintang 99 Cahaya di Lan­git Eropa dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini nampaknya sudah nyaman banget.

Postingan itu juga diikuti dengan cap­tion yang sangat manis. “I must have done something right. (Aku pasti melakukan hal yang baik),” tulis Acha.

Hubungan Acha tersebut tampaknya juga mendapat dukungan dari netter. Banyak yang menuliskan ucapan selamat dan men­doakan mereka berjodoh. “Selamat Acha. Moga-moga jodoh,” tulis salah satu netter. “Mirip…jodoh nih,” imbuh fan.

Netizen pun banyak yang bertanya pada idolanya soal pria yang mesra ber­samanya ini. Sayangnya, Acha tampak memilih untuk tak membalas komentar para penggemar.

Soal film. Sebuah perasaan bangga dirasakan oleh Acha kala film terbarunya berjudul Marsdirilis hari ini. Menurutnya, filmnya ini sangat terinspirasi dari seman­gat Hari Pendidikan Nasional yang selalu diperingati setiap 2 Mei.

“Pendidikan menurut aku penting. Karena ini menurunkan stigma orang miskin nggak boleh sekolah tinggi. Bukan berarti keturunan gitu, nggak berubah,” cetus Acha.

Dalam Agama Islam, perintah atau wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad SAW adalah iqra atau mem­baca. Karenanya, seorang yang beragama pasti akan menganggap pendidikan meru­pakan hal yang penting.

“Gimana kita tunjukkan identitas kalau kita nggak punya pendidikan. Ilmu itu penting, iqro itu penting. Semua yang hidup mereka harus raih ilmu,” tutur kakak Juwita Maritsa ini.

Dari kalimat iqra itulah yang membuat Acha dalam perannya di film Mars sebagai Sekar Palupi mampu meraih pendidikan tinggi di salah satu universitas bergengsi di dunia, Oxford University, Inggris.

“Ada ibu ada bapak, kita lahir dari ra­him ibu. Sosok yang lahirkan dan rawat. Si Sekar Palupi ini nggak lupa, dulu ibunya yang 7 kilometer buat daftarin sekolah, beli pensil, ternyata bisa ngan­terin dia ke Oxford,” tandas Acha.

Lainnya. Main film Mars bersama artis peran dan model Kinaryosih, rupa­nya memberi kesan tersendiri bagi Acha. Betapa tidak, Kinaryosih merupakan so­sok yang dikaguminya. “Dari gesture dan karakternya harus mengikuti perannya. Dia punya daya akting luar biasa,” ujar Acha.

“Saya di sini sebagai Sekar Palupi, senang sekali dikasih kesempatan bareng Kinaryosih. Saya senang, karena banyak hal yang saya kagumi dari skrip dan (tema) kasih sayang kita terhadap ibu,” ucapnya. (rmol)

Click to comment
To Top