Pemain Leicester Ini Dapat Dua Medali dalam Sehari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pemain Leicester Ini Dapat Dua Medali dalam Sehari

De Laet

FAJAR.CO.ID – Di antara ribuan orang yang turut merayakan pesta juara Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (7/5) malam WIB, terselip satu nama yang merasakan kebahagiaan ganda. Dia adalah Ritchie De Laet.

Pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil mendapat dua medali dalam satu hari. Beberapa jam sebelum ikut dalam seremoni penyerahan trofi bersama Leicester, De Laet berhasil mendapat medali Divisi Championship, usai membawa Middlesbrough promosi ke Premier League.

Eks pemain Manchester United ini dipinjamkan Leicester ke Middlesbrough pada Februari tahun ini. Di akhir musim Divisi Championship, De Laet sukses membawa Middlesbrough finis di peringkat kedua di bawah Burnley.

De Laet terbilang cukup beruntung. Pasalnya, sebelum dipinjamkan, pemain berposisi bek sayap kanan ini sudah mencatatkan 12 penampilan untuk Leicester di Premier League. Jumlah tersebut sudah cukup bagi dirinya untuk mendapatkan medali Premier League.

Sebagai catatan, salah satu syarat bagi seorang pemain untuk bisa mendapat medali Premier League adalah sang pemain minimal tampil sebanyak lima kali bersama tim yang juara pada musim tersebut.

Usai seremoni penyerahan trofi Premier League, De Laet mengunggah foto di akun Twitter pribadinya, @de_laet_r, yang menunjukkan dirinya memakai dua medali sekaligus.

“Bukan hari yang buruk,” kicaunya singkat. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top