Punya Suami yang sok Jadi Ariel Noah, Istri dan Anak Malah Sengsara. Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Punya Suami yang sok Jadi Ariel Noah, Istri dan Anak Malah Sengsara. Parah!

DONWORI begitu terobsesi dengan kesuksesan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis band Noah.  Apalagi profesi mereka serupa. Pria 27 tahun itu merupakan pentolan band ternama di Surabaya. Nah, saking terobsesinya dengan Ariel Noah, kini jadi lupa keluarga.

Pria asal Manu­kan ini memilih menghabiskan uang pascakonsernya daripada membeli kebutuhan untuk buah hatinya.

Stelah menikah dengan Karin, Donwori dianugerahi seorang putri. Sebut saja namanya Mira. Kini usianya 5 tahun.

Sebenarnya, kelahiran Mira mendapat penolakan bertubi-tubi dari Donwori. Pria berambut cepak itu mengaku belum siap menjadi ayah. Dia masih ingin mengejar karirnya menjadi penyanyi terkenal bak Ariel “Noah”.

Apalagi, potongan rambut dan gaya bicaranya juga dimiripkan dengan artis yang digosipkan suami Sophia Latjuba tersebut. “Nasib saya mungkin punya suami tampan, tapi tak berperasaan seperti dia (Donwori, Red),” kata istri Donwori, sebut saja namanya Karin, 25.

Diakui Karin, pernikahannya dengan Donwori itu dilakukan karena terpaksa. Karin hamil duluan usai Donwori konser di salah satu cafe di Surabaya Barat. Waktu itu, Karin masih kuliah. Karena hamil itulah akhirnya Karin harus menikah dengan Donwori.

Sesaat mengetahui hamil, Donwori bersikukuh menolak untuk bertanggung jawab. Karena memang, Donwori yang terkenalplay boy itu tak ingin menikah muda.

Dia masih mengejar mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Namun, apalah daya, orang tua Karin memaksanya untuk bertanggung jawab atas kehamilan anaknya.

Terpaksalah si Donwori menikahi Karin. Awal mula perni­kahan, Donwori masih menyayangi Karin. Maklum, keduanya menjalin sepasang kekasih lebih dari tiga tahun. Meski di sana­-sini Donwori selalu memiliki kekasih, Karin tetap setia menanti.

Maka, sangat berat bagi Karin ketika dia memutuskan untuk menggugat cerai Donwori. “Saya sudah sakit hati sama suami, Mbak,” kata Karin di sela­sela sidang mediasi gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A, Rabu lalu (4/5).

Meski berat, namun Karin tak bisa lagi menolerir sikap Donwori yang acuh kepada anaknya.

Sejak anaknya lahir, Donwori tidak mau menggendong Mira. Alasannya, Donwori merasa kesal melihat wajah Mira yang membuat hidupnya tidak sebebas waktu masih single.

Tak hanya itu, Donwori juga kesal karena harus mengeluarkan biaya operasi Caecar untuk Karin. Si istri tidak bisa melahirkan normal, karena janin dalam keadaan sungsang. Dokter pun akhirnya memilih jalan keluar dengan cara operasi. “Sering diungkit masalah operasi, susu anak,” tukas dia.

Dengan alasan sudah mengelurkan biaya operasi itu, Donwori pun sering menolak untuk membiayai sekolah Mira. Untung orang tua Karin baik dan sayang pada Mira. Yang mengeluarkan biaya sekolah Mira adalah orang tua Karin. Eloknya semakin dibiarkan Donwori makin menjadi­jadi.

Usai konser atau manggung, Donwori selalu menunjukkan hasil kerja kerasnya pada Karin. Bahkan, ia juga menitipkan hasil kerja kerasnya itu pada si istri.

“Tapi, saya diwanti­-wanti tidak mengeluarkan untuk keperluan anak. Uang hasil kerjanya itu hanya untuk latihan di studio dan merawat tubuh supaya tetap ganteng. Untung saya kerja, jadi kebutuhan rumah tangga saya yang nanggung,” jelas dia.

Ketika Karin menggunakan uang itu untuk beli buku atau jajan anak, maka hancurlah dunia persilatan. Donwori dan Karin pun bertengkar hebat. Terkadang, Mira yang dija­ dikan korban pemukulan Donwori. Awalnya, Karin tak berniat untuk menceraikan Donwori.

Apalagi, lambat laun karier Donwori makin cemerlang. Dia tampil di beberapa cafe dan terkadang jadi band pembu­ ka saat konser artis nasional. “Saya tidak terima anak jadi korban terus. Biarlah suami jadi artis kaya Ariel “Noah”. Yang penting anak saya sehat dan bahagia bersama saya,” pungkas Karin sambil menangis. (umi hany/opi) 

loading...
Click to comment
To Top