Tak Pakai Mahar, SYL Ingin Hilangkan Budaya Politik Uang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Tak Pakai Mahar, SYL Ingin Hilangkan Budaya Politik Uang

SYL

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Syahrul Yasin Limpo calon Ketua Umum Partai Golkar yang maju pada Munaslub di Bali dalam waktu dekat ini telah menyatakan kesiapannya. Dia lolos seleksi tanpa menyerahkan mahar sepeser pun.

Menurut dia, dengan bisa maju tanpa menyerahkan mahar bagi salah satu calon, Partai Golkar kata dia telah nenunjukan langkah maju. “Masalah uang telah kita awali dan kita hentikan, cara kepemimpinan dan uang sudah kita akhiri,” katanya saat konfrensi pers di Rumah Makan Beautika, Jalan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Minggu (8/5).

Dia yang maju dengan nomor urut delapan ini juga mengatakan, menang kalah di Munaslub bukanlah prioritas. “Tapi kita mampu dalam pengrekutan minimal tidak budayakan menggunakan uang dan mulai besok kita buktikan,” ujarnya.

Dengan menggunakan baju warna kuning dan berangka delapan, eks Gubernur Sulawesi Selatan ini mengungkapkan, beberapa jam sebelum dia diumumkan lolos, tim pemenangannya telah dibubarkan.

“Pas sore kemarin jam empat saya di Whatsapp, dikabarkan saya lolos, malamnya saya kumpulkan lagi tim-tim saya,” kata dia lagi.

Mulai besok, sambungnya, dia bakal mengikuti seluruh tahapan di Munaslub, dia berharap proses semuanya berjalan lancar dan bisa menghasilkan pimpinan yang bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top