Antar Pengantin, Mobil Ini Terjun ke Persawahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Antar Pengantin, Mobil Ini Terjun ke Persawahan

FAJAR.CO.ID, BONE- Mobil jenis Toyota Avanza terjun ke areal persawahan di jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (8/7).

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian itu, tetapi bodi mobil penyok setelah terjun di lahan persawahan warga.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadiannya sekira pukul 14.40 WITA mobil Avanza hitam yang diketahui mengantar rombongan pengantin itu, berjalan dari arah Bone dengan kecepatan sedang. Namun, di tengah-tengah area persawahan sedikit berbelok itu, mendadak ban kiri depan mobil ini meletus.

Sang sopir berusaha membanting stir ke kiri, tetapi tidak berhasil dan mobil terus oleng ke kanan. Mobil begerak ke pinggir dan terjun ke areal persawahan milik warga.

Sopir dan beberapa penumpang tidak mengalami luka, hanya saja mereka shok atas kejadian itu. Warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui kejadian itu segera menolong mengeluarkan korban dari mobil.

Salah seorang warga setempat, Jumiati (35), yang ditemui di lokasi kejadian, mengatakan, sepengatahuan saya mobil tersebut hendak pulang ke Sinjai setelah mengantar mempelai pengantin pria pada sebuah hajatan perkawinan di Bone.

“Katanya dari mengantar pangantin di Bone, tapi tiba-tiba ban mobilnya meletus dan mobil tidak bisa dikendalikan, sehingga terjun ke sawah yang penuh lumpur. Tidak ada korban jiwa, cuma penumpang seluruh tubuhnya penuh dengan lumpur dan mengalami trauma,” ujarnya. (Rktsulsel/fajar)

 

Click to comment
To Top