Begini Suasana Kontes Murai Batu Surabaya Cup. Ramainya Minta Ampun…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Begini Suasana Kontes Murai Batu Surabaya Cup. Ramainya Minta Ampun….

Kegiatan ini telah berlangsung beberapa bulan lalu. Namun tidak ada salahnya diangkat kembali sebagai reviuw bagi kicau mania, khususnya penggemar Murai Batu.

Gelaran bertajuk SURABAYA CUP yang digelar di Lapangan Yonif 516 / CY Komplek Kodam V Brawijaya Surabaya, menjadi ajang temu kangen dan silaturrahmi Kicau Mania dari berbagai blok Nusantara.

Kurang lebih 1500 peserta baik dari SF dan BC meluber menjadi satu demi menjadi yang terbaik tanpa adanya sebuah rekayasa, seperti ungkap Bpk. Hery ketika membuka acara brieving juri di hotel singgasana malam sebelum gelaran dilaksanakan.

Gelaran yang dibuka langsung oleh Kolonel Infantri Mochammad Nur Rochmad sebagai Danrem Bhaskara Jaya dengan memukul Gong, tanda dimulainya gelaran Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional.

Cuaca yang begitu terik mengiringi semangat para kicau mania yang ikut menjadi saksi para gacor yang disiapkan dari beberapa minggu lalu, untuk membuktikan bahwa sang gaco kesayangannya layak duduk di podium utama.

Di tempat yang sama murai batu Mata Angin milik Edi Mks hampir menyapu tiga kelas berturut turut, namun murai batu yang turun perdana pasca mabung ini harus merelakan kelas selanjutnya kepada Nogo Sosro milik Mr. Tatuk Graha. (sumber klik di sini)

loading...
Click to comment
To Top