Bukti Ini, Jawab Hubungan Asmara Nadine dan Hamish – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bukti Ini, Jawab Hubungan Asmara Nadine dan Hamish

FANS dan netizen kian yakin Nadine dan Hamish telah resmi berpacaran. Kabar keduanya akan menikah pun kembali mengemuka.

Nadine Chandrawinata terakhir kali menjalin hubungan asmara bersama pembalap yang juga anggota DPR, Moreno Soeprapto. Kisah cinta itu menguap begitu saja tanpa kejelasan. Ketika jalinan asmara tersebut masih dipertanyakan kelanjutannya, Nadine justru dikabarkan dekat dengan Hamish Daud, bule asal Australia yang mencari ‘rezeki’ di Indonesia.

Gosip teranyar ini menguat jelang keberangkatan Nadine ke puncak Gunung Carstensz/Puncak Jayawijaya. Saat Putri Indonesia 2005 ini mengunggah foto dirinya di Instagram, Hamish menitip sebuah pesan romantis.

“Bukan puncak yang saya fokuskan, tapi perjalanan yang saya prioritaskan dalam pencapaian gunung terakhir bersama @aksa7art,” tulis Nadine.

Apa kata Hamish? Dalam komentarnya, ia berharap Nadine tetap pulang dalam kondisi tetap cantik. “Pulangnya tetep cantik ya,” katanya.

Munculnya Hamish di akun Instagram Nadine langsung direaksi cepat oleh netizen.

“Ciyeeeh,” ceplos @afifuddinrusdi. “Bahaya,” komen @dhianrabbani. “Kiwir,” goda @hicix_ici. “Ya ampun, Hamish gombal bingits,” kata @checilpriscilia. “Semakin mau ditinggal mendaki gunung, semakin nyata perhatiannya. Ciyee, so sweet,” tambah @disy_shop_ol. “Bang Hamish jangan kangen ya sama Kak Nadine. Ketemu dulu bisa kali Bang berdua,” sambung @indahris91.

Mendaki Puncak Jayawijaya adalah salah satu impian dari semua pendaki di Indonesia termasuk Nadine. Semua perlengkapan yang bakal dibawa ia tunjukkan via Instagram. Nadine lantas berterimakasih kepada semua orang yang sudah memberinya energi positif sebelum berangkat. Hamish pun, salah satu yang diakuinya pemberi semangat.

“Menuju Gunung Carstensz. Terima kasih energi positif kalian semua @warriorsaksa7 @puti_nusantara @dinni_s @hamishdw @seasoldier_ untuk kami, doakan kami beruntung,” tulis Nadine sambil mengunggah foto dia dan beberapa teman-temannya termasuk Hamish sebelum berangkat di Bandara.

“Lihat itu siapa yang ikutan nganter,” komen @atiethadi. “Aw aw itu laki siapa yang paling belakang,” kata @putripakis. “Ciye Kak Nadine sampingnya ada bang Hamish,” timpal @choirunnisak20. “Ciye Abang Hamish lagi yang ngasih support,” tambah S@stivianiriz.

Kisah mesra antara Nadine dan Hamish tercium para penonton di acara My Trip My Adventure. Dalam setiap momen ketika keduanya dipersatukan sebagai host.

Sebelumnya, presenter Denny Sumargo pernah menyebut Nadine dan Hamish sedang menyiapkan pernikahan. “Dia (calon suami Nadine) itu semi (bule),” kata Denny dalam sebuah acara.

Jawaban itu dikatakan Densu sesaat setelah dirinya mengucapkan selamat untuk Nadine di akun Instagram. Menurut Denny ketika itu, ucapan yang disampaikannya kepada Nadine bisa karena apapun. Tetapi, dugaan Nadine akan menikah juga tidak dibantah Densu.

“Setahu gue, rencananya dia (Nadine) mau nikah 2016. Itu memang rencana dan resolusi dia mau nikah 2016, makanya gue aminkan,” terang pebasket dan bintang film 5 cm ini. “Dia (Nadine) sudah ngaku belum? Gue sih tahu calonnya (suami),” imbuhnya.

Di sela pemutaran film I am Hope di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki Februari lalu, Nadine dan Hamish menolak bicara tentang kabar kedekatan mereka dan rencana pernikahan itu. Namun, kala itu mereka terlihat begitu mesra.

Tidak hanya duduk berdampingan di tengah para tamu yang hadir, Nadine dan Hamish juga memakai busana senada, kemeja putih.

Tak hanya mesra, keduanya seringkali berbincang asik dan tampak nyambung. Sesekali mereka serius melihat film I am Hope.

Soal lain. Image Nadine adalah cewek tomboy, kuat, dan mandiri. Salah satunya dengan konsistensi pada hobi travelling atau olahraga ekstrem. Kesan tersebut rupanya ingin ia modifikasi sedikit.

“Aku ingin di­siplin menata hidup. Kodrat aku sebagai perempuan juga lebih di­imbangi lagi,” ungkap dara kelahiran Hannover Jerman ini.

Resolusi itu akan berusaha di­wujudkannya dengan mencoba mempelajari hal-hal yang berbau perempuan lebih dalam lagi.

“Ke depan, aku mau mencoba lebih ke belajar masak dan men­jahit. Kemudian, rasanya pengen lebih sering pakai rok. Aku rasa itu akan jadi sesuatu yang baru,” terang bintang filmThe Mirror Never Lies, Bidadari-Bidadari Surga dan Danau Hitam ini.

Nadine sadar selama ini kehidu­pannya berjalan sedikit ‘tak nor­mal’, dan kerap melakukan banyak aktivitas berbau maskulin.

“Aku kemarin banyak ikutin anak-anak cowok. Naik tebing ikut juga, sampai kaki lecet,” jelasnya.

Meski demikian, Nadine tak mematok target terlalu tinggi. Seperti menjadi perempuan sejati dan sebagainya.

“Aku ingin lebih tenang. Karena pekerjaan sudah travelling. Jadi aku lebih tidak ingin ambil pekerjaan dan lebih ingin bersama keluarga santai. Ini pilihanku, karena travelling satu tahun ini sudah sangat ekstrem,” katanya. (rmol)

Click to comment
To Top