Casillas Ungkap Kemarahannya ke Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Casillas Ungkap Kemarahannya ke Real Madrid

FAJAR.CO.ID – Kiper Porto yang juga merupakan legenda Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan kemarahannya kepada El Real. Casillas bisa terbilang tak tergantikan sejak menjadi bagian tim inti. Dia menjadi satu-satunya sosok yang asli akademi yang bertahan di antara banyaknya bintang Madrid.

Tapi pelbagai hal memaksa Casillas untuk hengkang. Dia mengungkapkan risiko jika dia terus bertahan di Bernabeu. “Saat itu saya harus menentukan hengkang atau bertahan dan menjadi boneka yang senang dimainkan oleh orang lain,” tuturnya kepada XL Semanal.

“Saya melihat ketertarikan dan sisi positif bersama Madrid tiap hari kala itu. Namun, pada akhirnya saya harus memikirkan diri sendiri. Saat itu, seperti ada sirkus setiap hari terutama pada musim terakhir saya,” curhat Casillas.

Meski begitu, Casillas masih belum mau menjelaskan secara pasti mengapa dia memilih pergi. Semua rahasia akan dia ungkapkan pada buku.

“Suatu hari nanti, ketika saya memang sudah harus meninggalkan dunia sepak bola, saya akan menulis buku dalam 15 tahun dan baru akan berkata kepada kalian,” tuturnya.

Salah satu masalah Casillas adalah hubungan dia yang tak baik dengan pelatih kala itu, Jose Mourinho. “Hubungan buruk tersebut menjadi masalah. Sangat tidak nyaman ketika ada dua orang di ruang ganti dengan hubungan yang kaku.”

Casillas sebenarnya sudah diincar banyak klub Major League Soccer. Tapi, dia mengaku masih ingin menunjukkan kualitas bersama Porto. (rap/JPG)

Click to comment
To Top