Dalam Waktu Dekat, Gerrard Pastikan Kembali ke Liverpool – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dalam Waktu Dekat, Gerrard Pastikan Kembali ke Liverpool

Steven Gerrard

FAJAR.CO.ID – Ikon Liverpool di era modern, Steven Gerrard, mengungkapkan rencananya untuk ke kota kelahirannya dalam waktu dekat. 

Steven Gerrard saat ini memang menjadi salah satu pilar penting Los Angeles Galaxy. Namun, dia tetap dikenal sebagai ikon paling istimewa milik Liverpool pada sepak bola modern.

Sang pemain sebelumnya memang mengaku nyaman tak mendapat banyak sorotan di Amerika Serikat. Tapi, rencana dia kembali ke Liverpool memang sudah pasti.

“Saya akan kembali ke rumah untuk beberapa hal. Saya tak mau memulai rumor apapun. Saya senang dengan keadaan saat ini. Tapi, saya yakin saya ditakdirkan untuk merepresentasikan Liverpool FC,” tuturnya kepada Sky Sports.

Kerinduan akan pelbagai kebiasaan yang dia lakukan di Liverpool menjadi faktor utama. Kenyamanan yang Gerrard dapatkan bersama The Reds berbeda dengan di Galaxy.

“Saya rindu teman-teman, keluarga, udara dingin, hingga menonton laga Liverpool. Liverpool adalah rumah saya dan akan selalu begitu. Sedangkan di sini hanyalah rumah kedua saya, tempat persinggahan saja,” ungkapnya.

“Saya yakini akan kembali ke Liverpool lebih cepat dari perkiraan. Tempat dimana saya sangat nyaman,” pungkas dia.

Menarik dinanti peran apa yang diambil Gerrard jika dia benar-benar kembali ke klub Liverpool. Banyak yang menganggap sang pemain akan menjadi salah satu asisten Juergen Klopp. Tapi peran paling masuk akal untuk Gerrard adalah menjadi duta ambasador. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top