Fahri Hamzah: Berhenti Saja Jadi Presiden Partai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Fahri Hamzah: Berhenti Saja Jadi Presiden Partai

fahri hamzah mantap

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fahri Hamzah mendesak M Sohibul Iman untuk memilih salah satu dari jabatannya sekarang, yakni Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan anggota DPR. Artinya, Sohibul diminta mengundurkan diri dari salah satu jabatannya itu. Menurut fahri, hal itu penting supaya Sohibul  bisa fokus dalam bekerja.

Fahri mengatakan hal tersebut lantaran kecewa tidak satupun dari elite PKS yang digugatnya menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Jakarta Selatan.

“Kok seolah Sohibul sibuk banget. Saya juga nggak setuju beliau merangkap jabatan. Saya rasa lebih baik beliau mundur saja dari presiden partai sehingga fokus jadi anggota DPR. Atau sebaliknya,” kata Fahri di gedung DPR Jakarta, Senin (9/5).

Hari ini Fahri hadir ke PN Jaksel, untuk sidang mediasi antara dirinya yang menggugat elite PKS dalam perkara gugatan perbuatan melawan hukum (PMH) atas pemecatan dirinya sebagai kader PKS, yang berimbas pemecatan dirinya sebagai wakil ketua DPR.

Karenanya, Fahri menyarankan Sohibul memilih salah satu jabatan, apakah presiden partai atau wakil rakyat, supaya fokus dalam menjalankan tugasnya. “Makanya saya bilang jangan rangkap lah. Berhenti saja jadi presiden partai. Sayang partai nggak difokuskan. Kelihatannya dia tidak sungguh-sungguh,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top