Hebat, Dubes Qatar Dukung Rivai Ras – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hebat, Dubes Qatar Dukung Rivai Ras

Bakal calon Gubernur Sulsel Abdul Rivai Ras (ARR) mendapat dukungan dari tokoh Kabupaten Wajo Marsekal Madya TNI (Purn) Basri Sidehabi. - See more at: http://rakyatsulsel.com/dubes-qatar-dukung-rivai-ras-di-pilgub-2.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Barisan pendukung bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras atau ARR terus bertambah. Dukungan kali ini datang langsung dari Duta Besar (Dubes) Qatar yang juga tokoh masyarakat Kabupaten Wajo sangat berpengaruh, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi.

Pernyataan dukungan disampaikan Basri Sidehabi, saat bertemu Rivai Ras di kafe lobi Hotel Imperial Aryaduta.

Secara lantang, Basri yang kebetulan menginap di Hotel Imperial Aryaduta menyatakan, siap membantu menggalang dukungan masyarakat di Kabupaten Wajo, agar memenangkan Rivai Ras pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Tentunya saya secara pribadi akan memenangkan Rivai Ras di Wajo. Saya meminta Pak Rivai terus melanjutkan sosialisasi ke masyarakat. Temui juga Bupati Wajo (Burhanuddin Unru, red) dan saya yakin beliau pasti mendukung,” saran Basri.

Pada kesempatan ini, Basri Sidehabi juga meminta Rivai Ras agar menetapkan wakil yang tepat nanti. Basri pun optimistis, Rivai dapat meraih minimal 40 persen suara di wilayah Bone, Soppeng, dan Wajo.

“Kalau dari pendukung loyak saya, Insya Allah 45 ribu suara sudah dapat dikantongi Pak Rivai,” ujar Basri memberi garansi.

Basri merupakan putra kelahiran Sulsel tahun 1951. Setelah menyelesaikan pendidikan SD dan SMP di Sengkang serta SMA di Makassar, Basri masuk AKABRI Angkatan Udara di Yogyakarta. Setelah lulus Akademi Angkatan Udara beliau mengawali kariernya sebagai penerbang pesawat tempur.

Basri merupakan yang pertama menerbangkan F-16 milik TNI Angkatan Udara dari Forthworth Air Force Based, Texas, AS hingga ke Lanud Iswahjudi pada tahun 1989.

Sementara, bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (ARR) sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dan jaminan suara dari Basri Sidehabi.

ARR pun menyatakan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat Sulsel, agar mendapatkan dukungan signifikan pada Pilgub 2018 mendatang. (Rktsulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top