iPhone 7 Akan Tanpa Smart Connector – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

iPhone 7 Akan Tanpa Smart Connector

Foto: TechRadar

FAJAR.CO.ID – Situs Jepang Mac Otakara belum lama ini mengabarkan perkembang terbaru dari Apple iPhone 7. Situs teknologi tersebut menyebutkan bahwa fitur Smart Connector tidak akan dimasukan dalam flahship terbaru Apple tersebut. Hal ini tentunya semakin membuat bingung para iPhone enthusiast.

Sebelumnya diberitakan Fajar, skema sebuah ponsel yang diduga kuat iPhone 7 Pro muncul dalam majalah terbitan Jepang, Mac Fan. Kemunculan Skema tersebut dibenarkan oleh tipster terpercaya asal Jepang MacOtakara.

Dalam skema tersebut, dapat dilihat banyak kesamaan yang dimiliki iPhone 7 Pro dengan iPhone 6s Plus, yang membedakannya adalah adanya penampakan dual kamera serta dihilangkannya jack headset.

Terlihat pula dalam skema tersebut, Smart Connector pada bagian bawah ponsel, seperti yang pernah dibocorkan oleh sumber terpercaya MacOtakara pada rumor-rumor iPhone sebelumnya.

Fungsi Smart Connector ini pernah sudah diterapkan pada perangkat iPad Pro. Connectror tersebut berguna untuk menkoneksikan perangkat iPad pro dengan Smart Keyboard keluaran Logitech hanya dengan menempelkan iPad pada keyboardnya.

To Top