Selain Lezat, Raw Food Punya Manfaat Besar untuk Kesehatan. Lihat Disini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Selain Lezat, Raw Food Punya Manfaat Besar untuk Kesehatan. Lihat Disini

raw food

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Raw food sedang menjadi topik perbincangan yang hangat. Saat ini banyak ditemui resep raw food hingga mereka yang belajar untuk menjadi seorang chef raw food.

raw food ini adalah kamu diajak untuk mengonsumsi makanan mentah. Padahal raw food tak melulu tentang mengonsumsi makanan mentah. Mengolah makanan dengan proses yang sederhana dan suhu yang tidak terlalu panas karena bisa merusak nutrisi makanan juga termasuk dalam raw food.

Berikut tujuh manfaat yang bisa Anda dapatkan dari pola makan raw food:

1. Saat kamu mengonsumsi raw food, semua nutrisi serta serat yang ada di dalamnya akan mendorong racun untuk keluar dari dalam tubuh. Sehingga semua sistem dalam tubuhmu seakan dibersihkan dari dalam.

2. Semua sistem dalam tubuhmu terutama sistem pencernaan akan berterima kasih akan pola makan raw food yang kamu ikuti. Sebab makanan ini bisa menghapus semua racun dan sisa makanan yang tidak sempat keluar dengan baik.

3. Kamu sering mengalami pusing dan mudah lelah? Well, ada baiknya kamu mencoba untuk mengikuti pola makan raw food. Sebab racun yang menjadi penyebab kamu sering pusing akan keluar karena dorongan raw food.

4. Menumpuknya racun dalam tubuh juga mampu melemahkan sistem pertahanan atau sistem kekebalan tubuh. Namun saat kamu mencoba pola makan raw food dan semua racun itu keluar, maka sistem kekebalan tubuhmu kembali menguat.

5. Kamu merasa bahwa selama ini tubuhmu kekurangan serat? Cobalah pola makan raw food. Sebab sayuran dan buah yang menjadi menu utama dari raw food tentu saja tinggi akan serat.

6. Tak hanya baik untuk sistem pencernaan saja, pola makan raw food juga bisa memperbaiki kehidupan seksualmu lho.

7. Saat dilakukan secara bertahap, pola makan raw food mampu membuat kulitmu jadi lebih cantik bersinar. Tentu saja hal ini menjadi berita baik bagi kalian para wanita. (Sikah/pj1)

loading...
Click to comment
To Top