Target Raih Dua Gelar, Zidane yakin Ada Keajaiban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Target Raih Dua Gelar, Zidane yakin Ada Keajaiban

zidane

FAJAR.CO.ID, MADRID – Persaingan merebut gelar juara Divisi Primera tinggal milik Real Madrid dan Barcelona. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, percaya keajaiban akan datang dan timnya yang mengangkat trofi. 

Benar, berdasar lawan pada pekan terakhir, Madrid memang butuh keajaiban. Mereka tak akan kesulitan mengalahkan Deportivo La Coruna di Riazor. Akan tetapi, kemenangan belum cukup membawa Madrid juara. Barcelona yang hanya menghadapi Granada tak akan mendapat kesulitan meraup tiga angka penuh. 

Jika Barcelona menang – meski hanya dengan skor 1-0 – gelar juara pasti menjadi milik mereka.  Itulah kenapa Zidane menyebut timnya membutuhkan keajaiban. Dan, pelatih asal Prancis itu meyakini bahwa keajaiban itu akan datang untuk Madrid. 

“Di sepak bola Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi. Oleh karena itu kami akan berjuang sampai menit akhir,” ucap Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya selalu berpikir positif. Kami sekarang berada di posisi kedua dan hanya tersisa satu laga. Segalanya bisa terjadi. Kami akan menunggu sampai musim ini benar-benar berakhir dan saya percaya keajaiban di sepak bola,” imbuhnya.

Terkait Granada yang menjadi lawan dari Barcelona dan notabene adalah klub kecil, Zidane meyakini mereka akan bermain dengan penuh semangat. 

“Saya tak akan banyak mengomentari Granada. Mereka akan memberikan yang terbaik. Terpenting adalah kami yakin bisa meraih dua gelar juara yakni Divisi Primera dan Liga Champions,” pungkas Zidane. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top