Tinggal Tunggu Pernikahan, Suarjana Malah Merenggang Nyawa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tinggal Tunggu Pernikahan, Suarjana Malah Merenggang Nyawa

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Tewasnya I Wayan Suarjana, 27 menyisakan luka sangat mendalam bagi keluarga besarnya. Bibik korban yang bernama Kadek Sudiatri saat ditemui di ruang forensik RS Sanglah mengatakan bahwa enam hari lagi keponakannya itu berencana untuk menikahi seorang wanita yang tinggal di jalan Gunung Agung, Denpasar Barat.

“Rencananya dia mau menikah enam hari lagi. Ada lah pokoknya cewek nya tinggal di jalan Gunung Agung,” ucapnya singkat seperti dilansir Bali Express (JPNN Group), Senin (9/5).

Semasa hidupnya, keluarga melihat Suarjana merupakan sosok pria yang sangat baik. Setiap memiliki masalah, pria asal Tabanan itu selalu mencurahkan perasaannya kepada sang bibik. Namun sejak lima bulan belakangan ini atau tepatnya sejak bulan Desember 2015, Suarjana tampak sering terlihat melamun.

“Lima bulan ini saya lihat dia sering bengong. Akhir-akhir ini dia juga tumben tidak cerita sama saya kalau lagi ada masalah,” terang Sudiatri.

Tim forensik RS Sanglah telah melakukan pemeriksaan luar (PL) terhadap jenazah Suarjana.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RS Sanglah, dr. Dudur Rustyadi menjelaskan, pada tubuh jenazah Surajana, pihaknya menemukan adanya luka lecet tekan yang melingkari lehernya. Selain itu, ada juga luka lecet pada bagian dagunya.

“Untuk luka lecet tekan di lehernya itu arahnya miring. Dari kiri bagian bawah sebelah depan, hingga ke arah kanan bagian atas sebelah belakang. Di dagunya juga ada luka lecet, serta tanda-tanda mati lemas,” ujar Dudut.(JPG/des/fri/jpnn)

To Top