Warga Bone Geger, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Bone Geger, Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

FAJAR.CO.ID, BONE- Awal (23), warga Jl Sungai Saddang, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (sulsel), tewas tergantung di pintu kamar mandi rumahnya, Minggu (8/5).

Ade (35) salah satu kerabat korban yang pertama kali menemukan mayat korban mengaku, kaget saat melihat tubuh Awal sudah tergantung dengan seutas kain sarung di kuseng pintu kamar mandi.

“Awalnya, saya mau masuk kamar mandi dan seketika itu saya kaget dan berteriak setelah melihat leher korban tergantung di pintu kamar mandi,” ujarnya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tentang penemuan mayat yang gantung diri tersebut langsung menuju tempat kejadian guna untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Andi Asdar, mengatakan, tim identifikasi Polres Bone langsung turun ke tempat kejadian melakukan olah TKP. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan korban meninggal dunia murni karena bunuh diri.

“Mayat korban telah kita serahkan ke pihak keluarga dan dari hasil pemeriksaan tim identifikasi tidak ada ditemukan tanda kekerasan dan sesuai SOP kita tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” terangnya. (Rktsulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top