Adegan Rekonstruksi Ini Ungkap Sadisnya Agus Mutilasi Nuri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Adegan Rekonstruksi Ini Ungkap Sadisnya Agus Mutilasi Nuri

pembunuhan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Rekonstruksi mutilasi yang dilakukan Kusmayadi alias Agus (31), pelaku pembunuhan terhadap Nur Astiyah alias Nuri (34), akhirnya digelar Senin (9/5). Pelaksanaan rekonstruksi sebelumnya terpaksa harus dibatalkan karena ribuan massa membludak di lokasi.

Rekontruksi dilakukan di kontrakan tempat Agus dan korban Nur Atikah di Desa Talaga Sari, RT 12/10, Cikupa Kabupaten Tangerang. Dalam rekonstruksi kali ini petugas menyediakan boneka sebagai pengganti korban. Kemudian warga yang berdatangan penasaran terlihat mulai memenuhi jalanan menuju kotrakan milik H. Malik tersebut.

Dalam rekonstriksi yang dilakukan di kontrakan, Agus memperagakan 43 adegan. Terlihat pada adegan ke 2 dan 3 Agus bertengkar dengan korban dan mencekiknya hingga tewas. Sedangkan dalam adegan ke 15 terlihat Agus mulai memutilasi korban Nuratikah dengan menggunakan golok dan gergaji.

Wakapolresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa mengatakan, saat rekonstruksi terihat jelas bagaimana pelaku membunuh korban Nur Atikah yang tengah hamil 7 bulan. “Tersangka Agus menggunakan golok untuk memotong kedua tangan korban. Kemudian menggunakan gergaji untuk memotong kedua kaki korban,” katanya kepada Indopos, Senin (9/5).

Tidak hanya itu, setelah memutilasi istri sirihnya, Agus menuruni kontrakan yang berada diantai dua. Pada adegan ke 40 terlihat Agus mencari kantong plastik yang besar dan menggunakan sepeda motor menuju RM Gumarang yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 19,5, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Selesai dari lokasi kontrakan, rekontruksi dilanjutkan menuju RM Gumarang tempat Agus bekerja dan ketemu dengan Erik. Disana terlihat kalau Agus sempat berbincang dengan tersangka Erik untuk membuang potongan tangan dan kaki. Dan Erik meminjam sepeda motor temannya di rumah makan tersebut,” jelas AKBP Mukti Juharsa.

Erik membuang potongan tangan di sebuah tempat sampah di Tigaraksa, kemudian Erik menuju sungai Surya Toto yang juga berlokasi di Tigaraksa untuk membuang potongan kaki yang sampai dengan saat ini belum ditemukan. Terlihat total 52 adegan diperagakan tersangka Agus dan juga Erik. Bagaimana dia mencekik korbannya Nur Atikah sampai meninggal, sampai dengan menutilasinya dan membuang potongan tubuhnya. (gin/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top