Duh, Pilot Lion air Mogok Terbang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Duh, Pilot Lion air Mogok Terbang

lion air

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Angkasa Pura (AP) I mengimbau agar penumpang Lion Air bersabar karena jadwal keberangkatannya tertunda. Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Farid Indra Nugraha berharap, para penumpang bisa memahami permasalahan internal yang menimpa Lion Air.

“Sehubungan dengan aksi mogok pilot Lion Air Group yang terjadi di beberapa bandara Angkasa Pura I, kami mengimbau agar penumpang bisa memahami dan bersabar terhadap kondisi ini,” ujar Farid di Jakarta, Selasa (10/5).

Perseroan, sambung Farid hingga saat ini terus melakukan komunikasi secara intensif dengan perwakilan Lion Air Group yang ada di bandara.

Serta melakukan antisipasi pengamanan terhadap fasilitas dan pengguna jasa dengan pihak terkait. “Kami berperan aktif memberikan pendampingan kepada penumpang, serta memastikan hak-hak penumpang dipenuhi oleh Lion Air Group, sesuai ketentuan akibat kejadian ini,” jelas Farid.

Saat ini, kata Farid, manajemen Lion Air Group menyatakan bahwa permasalahan itu sudah bisa tertangani dan operasional penerbangan sudah kembali normal. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top