Ini Bunyi Status Terakhir Siswi Cantik yang Diculik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Bunyi Status Terakhir Siswi Cantik yang Diculik

Lorensia br Simanjuntak Diculik

FAJAR.CO.ID, SIANTAR – Lorensia br Simanjuntak (16), siswi kelas XI salah satu SMK di Kota Siantar, Sumut, dinyatakan hilang sejak Minggu (8/5).

Dugaan kuat, siswi cantik itu menjadi korban penculikan. Pasalnya, pihak keluarga korban menerima pesan dari orang yang tidak dikenal, meminta tebusan Rp 100 juta.

Pihak keluarga curiga, Lorensia dibawa kabur oleh anak-anak jalanan. Pasalnya, ketika dicek ke akun Facebook miliknya, keluarganya melihat bahwa Lorensia berteman dengan anak-anak jalanan.

“Kalau kawan-kawannya nggak ada yang tahu. Di sekolah pun nggak ada tadi dia. Kami curiga sama anak-anak jalanan itulah. Soalnya kami lihat di Facebook-nya, dia berkawan sama anak-anak jalanan,” ujar Boru Silitonga yang mewakili keluarga.

Menanggapi hal itu, Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Isril Noer membenarkan kedatangan keluarga Lorensia itu. 

“Kita sudah mendapatkan informasi tentang kejadian itu dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” ucapnya.

Sementara itu sesuai penelusuran METRO SIANTAR pada akun Facebook milik Lorensia Simanjuntak, tidak ada aktivitas dalam seminggu terakhir. Baik itu upload foto, video, maupun status. 

Lorensia terakhir mengupdate status pada 30 April yang dikomentari dua temannya. Saat itu ia mengucapkan: selamat malam dunia, selamat malam Minggu. (fes/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top