Messi: Di Barcelona, Tak Ada yang Dukung Madrid untuk Juara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Messi: Di Barcelona, Tak Ada yang Dukung Madrid untuk Juara

Final Liga Champions 2016

FAJAR.CO.ID – Lionel Messi secara mengejutkan mendukung Atletico Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Padahal, Atletico adalah klub yang menyingkirkan klubnya, Barcelona, di perempat final. Lagi-lagi Atletico menjadi batu sandungan Blaugrana di Liga Champions. 

Akan tetapi, rasanya wajar jika Messi lebih mengunggulkan Los Colchoneros. Real Madrid adalah rival Barcelona. Tak mungkin Messi memberikan dukungan untuk Los Merengues. 

“Untuk orang-orang di Barcelona, mereka akan senang melihat Atletico bisa juara Liga Champions. Di Barcelona, tak ada satu pun yang mendukung Madrid untuk juara,” sebut Messi kepada Marca

Messi mengungkapkan bahwa Atletico selalu menjadi lawan yang menyulitkan. Dia pun yakin Madrid kali ini akan menemui batunya. “Melawan Atletico selalu tidak nyaman dan menyulitkan. Diego Simeone seolah telah menikah dengan Atletico sehingga mereka menjadi tim yang kuat,” imbuh Messi. 

Dalam kesempatan yang sama, Messi juga berharap bisa meraih dua gelar yakni Divisi Primera dan Copa del Rey. 

“Kami memiliki dua final ke depan. Satu di kancah Divisi Primera dan satu di Copa del Rey. Meraih gelar kompetisi lokal musim ini sangat sulit. Oleh karena itu, ketika Anda meraihnya, itu karena kami berjuang secara keras,” tambah Messi. 

Meski tercelat di Liga Champions, bagi Messi, bisa meraih dua gelar ganda di kompetisi lokal merupakan pencapaian yang luar biasa. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top