Nah Lho.. Anggota DPR Ini yang Kena Lapor Gara-gara Eksploitasi Eks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Nah Lho.. Anggota DPR Ini yang Kena Lapor Gara-gara Eksploitasi Eks

asusila2

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Pandjalangi (ARP) dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas tuduhan melakukan eksploitasi seks.

Andi Rio dilaporkan wanita berinisial MN. Wanita ini disebut-sebut sebagai wanita simpanan Andi. MN melaporkan Andi Rio ke harga dirinya direndahkan.

Kuasa hukum MN, Aliyas Ismail mengatakan, kliennya hidup bersama dengan ARP selama 2013-2015. Namun, MN justru dicampakkan. MN disuruh keluar dari apartemen yang mereka tempati. Padahal, apartemen tersebut sudah diberikan ARP kepada MN.

“Perilakunya tidak etis dan tidak pantas sebagai anggota DPR RI,” tegas Aliyas Ismail kepada wartawan, Senin (9/5/2016).

Menurut Aliyas Ismail, berdasarkan keterangan kliennya, ARP pernah membeli apartemen untuk MN. Namun, apartemen justru diminta kembali oleh ARP.

Aliyas mengatakan, ARP mengusir MN agar meninggalkan apartemen. Padahal, MN tercatat dalam dalam bukti pembelian apartemen tersebut.

Dikatakan Aliyas, pihaknya melaporkan ARP ke MKD DPR pada 7 Maret 2016. Aliyas percaya MKD akan bekerja profesional dan memberikan keadilan kepada kliennya.

“Kami yakin ARP melanggar kode etik anggota DPR. Terlapor diduga melakukan eksploitasi secara seksual terhadap MN dengan cara menciptakan ketergantungan melaui pengaruh materi atau jabatan/kedudukannya sebagai anggota DPR RI. Akibatnya sangat merendahkan harkat dan martabat perempuan,” tambah Nasiruddin Pasigai, pengacara MN lainnya. (one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top