Politikus PDIP itu Menghilang, Kemudian Ditemukan Potongan Tubuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Politikus PDIP itu Menghilang, Kemudian Ditemukan Potongan Tubuh

mayat-kamar-jenazah_20150730_112214

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Jajaran Polda Sumsel Kombes Pol Sumarso telah menemukan sebagian tubuh manusia di daerah Ogan Komering Ulu (OKU).

Diduga, potongan tubuh itu merupakan jasad anggota DPRD Kota Bandarlampung Muhammad Pansor. Salah satu anggota fraksi PDIP itu hilang sejak dua pekan lalu, diduga menjadi korban mutilasi.

Kasus mulai terungkap berawal saat istri korban, Umi Kalsum, melaporkan suaminya hilang sekitar dua pekan lalu ke Polda Lampung.

Entah apa sebabnya, anggota DPRD dengan daerah pemilihan Kecamatan Enggal, Kedamaian, Tanjungkarang Pusat, dan Tanjungkarang Timur itu tiba-tiba menghilang.

Keluarganya tentu saja menjadi resah bukan main. Sebab, dia sama sekali tak memberikan kabar. Tidak ada tanda-tanda yang aneh pada perilaku korban sebelum akhirnya lenyap tanpa jejak.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung Kombes Zarialdi membenarkan telah ditemukan mayat di OKU Timur.

“Ya, ada mayat tanpa identitas yang ditemukan di OKU Timur dan diduga anggota dewan Kota Bandarlampung,” bebernya.

Untuk memastikannya, pihaknya menghubungi keluarga korban yang beralamat di Jl. Yudistira RT 04 Lk. 02 Kelurahan Kampungsawah Lama, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT), Bandarlampung.

Juga mengajak adik Pansor untuk mengidentifikasi mayat tersebut di RS Bhayangkara Polda Sumsel. “Dan dari kumisnya serta ciri-ciri lain, adik korban mengatakan jenazah tanpa identitas yang  ditemukan itu memang mirip kakaknya (Pansor, Red),” imbuh Zarialdi.

Namun polisi tentunya tidak bisa bermain dengan dugaan-dugaan. Karenanya, Selasa (10/5), Polda Lampung akan membawa anak korban ke Mabes Polri untuk menjalani tes DNA. (vis/sam/jpnnjpnn)

loading...
Click to comment
To Top