Tim Setnov bikin Rapat Tertutup di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Tim Setnov bikin Rapat Tertutup di Hotel

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Sejumlah politikus yang tergabung dalam tim sukses calon ketua umum Partai Gollkar Setya Novanto menggelar pertemuan tertutup di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam. Awak media yang mau meliput acara itu juga sempat dilarang oleh security.

Pertemuan ini dihadiri sejumlah pengurus DPD I dan II, diadakan bersamaan dengan berlangsungnya masa sosialisasi dan kampanye musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Partai Golkar di beberapa zona.

Sejumlah pendukung Novanto yang hadir dalam pertemuan di Ballroom lantai 2 hotel Ritz Carlton tersebut antara lain Ridwan Bae, Robert Joppy Kardinal, dan Darul Siska.

Sebelumnya, Ketua Steering Committee Munaslub Golkar, Nurdin Halid menyatakan bahwa terhitung sejak 7 Mei, semua calon terikat aturan panitia. Para kandidat masih dibolehkan menggelar pertemuan dengan pemilik suara dalam munaslub sebelum tanggal tersebut.

Robert Joppy Kardinal yang sempat dicegat wartawan sebelum memasuki ruang pertemuan enggan bicara banyak. Ditanya siapa saja yang hadir dan apa materinya, ia menjawab singkat.

“Gak ada apa-apa. Saya hanya ketemu teman,” kata Robert Joppy.(fat/jpnn)

To Top