Wow, Superhero Deadpool Akan Kolaborasi dengan X-Man – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wow, Superhero Deadpool Akan Kolaborasi dengan X-Man

FAJAR.CO.ID – MARVEL Studios telah menghadirkan sosok karakter superhero baru bernama Deadpool. Film perdana Deadpool, yang rilis pada Februari langsung digemari, hingga mampu masuk box office dengan pendapatan hingga USD 762 juta atau Rp 10 triliun.

Atas kesuksesannya itu, kabarnya Deadpool akan bergabung ke dalam filim superhero X-Man. Itu dilakukan untuk mendongkrak popularitas dari film X-Man.

Kabar bergabungnya Deadpool ke X-Man disampaikan langsung oleh sutradara X-Man, Bryan Singer. Itu dilakukan saat mempromosikan film terbaru yang berjudul X-Men: Apocalypse di London, baru-baru ini.

“Jika Anda ingin membawa karakter seperti Deadpool dan menghubungkannya dengan sesuatu yang serius dan penting seperti X-Men, Anda harus melakukannya dengan sangat hati-hati,” ujar Bryan seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (9/5).

Karena itu, pria 50 tahun ini bakal lebih berhati-hati lagi dalam menggarapnya. Salah satu cara untuk membawa Deadpool dalam film X-Man, kemungkinan bisa dilakukan dalam film spin-off berjudul X-Force.

“Jika Anda langsung memasukannya, itu hanya akan menjadi bencana. Itu harus dilakukan dengan hati-hati, tapi tentu saja ada cara untuk melakukannya,” sambungnya.

Sementara, film terbaru X-Man rencananya akan mulai dirilis pada 27 Mei mendatang di Amerika Serikat. (mg5/jpnn)

Click to comment
To Top