Astaga! Tambah Lagi 3 Pemuda yang Perkosa dan Bunuh Siswi SMK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Tambah Lagi 3 Pemuda yang Perkosa dan Bunuh Siswi SMK

asusila

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Polisi hanya butuh waktu empat jam untuk menangkap 3 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi, FL (17). Di depan polisi, para pelaku mengungkap kronologi pemerkosaan FL sampai mati.

Tiga pelaku yang memperkosa siswi SMK FL sampai mati, yakni Dedi Wijaya (28) warga pasar pagi Kotabumi, Budiyono (24) dan Ari Purnomo (29) keduanya warga Sindangsari Kotabumi.

Dedi mengatakan, awalnya mereka hanya ingin merampok korban. Namun, setelah korban tak berdaya, muncul hasrat untuk memperkosa.

Menurut Dedi, dia diajak tersangka Ari yang berniat mengambil handphone dan uang milik korban. Mereka bertiga kemudian mengikuti korban yang mengendarai motor di dalam perkebunan sawit.

Setelah mendekat, Ari langsung memukul kepala belakang korban, hingga terjatuh tak sadarkan diri. Mereka kemudian mengambil ponsel dan uang milik korban.

Setelah mengambil ponsel dan uang korban, muncul hasrat untuk menikmati tubuh korban. Dedi kemudian membuka pakaian korban yang masih mengenakan seragam pramuka.

Setelah puas, Dedi menyerahkan ke Ari dan Budi untuk mencicipi kemolekan tubuh korban. Selanjutnya, dada korban dipukul hingga meregang nyawa.

“Saya yang pertama memperkosanya, lalu Budi dan terakhir Ari,” ujar Dedi, seperti dikutip dari laman Radar Lampung, Rabu (11/5/2016).

Kasat Reskrim Lampung Utara, AKP Supriyanto Husin mengatakan, motif pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi, FL berawal dari keinginan salah satu pelaku yang hendak merampas ponsel dan uang korban. Namun, saat di lokasi kejadian terjadilah pemerkosaan dan pembunuhan tersebut. (rid/adi/one/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top