Biadab! Tiga Pemuda Ini Bikin Kasus Serupa Yuyun. Perkosa dan Bunuh Siswi SMK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Biadab! Tiga Pemuda Ini Bikin Kasus Serupa Yuyun. Perkosa dan Bunuh Siswi SMK

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMK ditangkap polisi. Foto via Radar Lampung

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Kasus pemerkosaan hingga berujung maut semakin marak. Setelah kasus Yuyun, giliran siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi, FL (17) diperkosa sampai mati. Mayatnya dibuang ke sungai.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan FL berhasil diungkap Polres Lampung Utara (Lampura). Dalam waktu yang tidak terlalu lama, polisi menangkap tiga pelakunya.

Ketiganya yakni Dedi Wijaya (28) warga pasar pagi Kotabumi, Budiyono (24) dan Ari Purnomo (29) keduanya warga Sindangsari Kotabumi.

Berdasarkan pengakuan salah satu tersangka, Dedi Wijaya (28), korban sempat dianiaya dan diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh. Setelah itu mayatnya dibuang ke sungai Batanghari.

Warga Pasar Pagi Kotabumi ini, menyatakan, awalnya dia diajak oleh tersangka Ari yang berniat mengambil handphone dan uang milik korban.

Saat itu mereka bertiga mengikuti korban yang mengendarai motor di dalam perkebunan sawit.

“Di lokasi itu Ari memukul kepala belakang korban pakai kayu, dan saya memukul dadanya hingga dia (korban) tak sadarkan diri. Lalu Ari mengambil HP dan uangnya,” ujar Dedi, Selasa (10/5).

Saat korban tak sadarkan diri, lanjut Dedi, muncul hasrat untuk memperkosa korban. “Saya yang pertama memperkosanya, lalu Budi dan terakhir Ari,” ujar pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh angkut di pasar.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, dia kembali memukul dada korban dengan kayu hingga akhirnya korban meregang nyawa.

“Setelah kamu gituin (perkosa), korban saya pukul lagi hingga meninggal, lalu kami buang ke sungai,” pungkas Dedi, seperti dikutip dari laman radaralampung.co.id, Rabu (11/5/2016).

Sebelumnya, warga Ulakderian, Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi, Lampura digegerkan dengan penemuan mayat seorang siswi di aliran sungai Batanghari daerah setempat.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi terlentang dengan mengenakan pakaian seragam pramuka. Kemudian, kabar penemuan itu diketahui oleh salah seorang kerabat korban dan langsung pihak keluarga datang ke lokasi penemuan mayat tersebut dan mengevakuasi jenazah korban yang merupakan siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi. (rid/adi/one/pj1)

Click to comment
To Top