Dicampakkan! Wanita Simpanan Legislator Asal Sulsel Trauma Berat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dicampakkan! Wanita Simpanan Legislator Asal Sulsel Trauma Berat

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, —  Sungguh malang apa yang dialami MN (28), Wanita yang dijadikan simpanan Legislator Senayan Asal Sulawesi Selatan ini, seperti kata pepata, “habis Manis Sepah dibuang”

Ya, Wanita ini dicampakkan begitu saja oleh kekasihnya yang juga merupakan Politisi Partai Golkar itu, Padahal telah berlalu dua tahun mereka menjalani hubungan tanpa status itu.

Kini Trauma berat dialami MN,  Wanita idaman Anggota DPR yang berinisial ARP ini, dia juga belum bersedia diwawancarai perihal prahara yang kini tengah menderanya.

Sebelumnya MN mengaku diusir dari apartemen. Mobil yang dibelikan untuknya, juga telah disita oleh ARP.

Baca: Wanita Simpanan Adukan Anggota DPR asal Sulsel ke MKD

Kuasa hukum MN, Alias Ismail mengkonfirmasi kondisi kejiwaan kliennya itu ketika dihubunginya, kemarin. ”Dia (MN), kurang sehat dan belum siap untuk dimintai keterangannya terkait kasus yang dialaminya. Dia sepertinya masih trauma,” ujar Alias. seperti diberitakan pada laman Beritakota Makassar, (Fajar Group), Rabu (11/5)

Bisa dibayangkan, kata Alias, MN bersedia meninggalkan Makassar dan berangkat ke Jakarta, karena dijanji oleh ARP akan dipenuhi semua kebutuhannya.

”Asal MN mau ikut ke Jakarta dan tinggal bersamanya, ARP berjanji memenuhi semua kebutuhannya. Namun kenyataannya, MN justru dicampakkan oleh ARP hanya lantaran cemburu,” cetus Alias.

Untuk saat ini, Alias mengaku masih menunggu tindaklanjut dari laporannya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Pihaknya sudah menyerahkan sejumlah bukti serta fakta ke MKD. Diantaranya surat, foto-foto, rekaman pembicaraan di media sosial via BBM serta saksi.

Sementara ARP yang dilaporkan ke MKD, lanjut Alias, belum pernah melakukan upaya untuk mengkonfirmasi secara langsung kasus yang dialamatkan kepadanya. ”Sejauh ini belum ada upaya dari ARP untuk melakukan mediasi terhadap pihak kami,” tandasnya. (Bkm/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top