Ibu Risma Nyalon DKI? Begini Kata Haji Lulung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ibu Risma Nyalon DKI? Begini Kata Haji Lulung

611311_12420701102015_haji_lulung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana tak permasalahkan jika Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Menurutnya, kehadiran Risma dapat menambah pilihan berkualitas bagi warga ibu kota.

Meski demikian, pria yang karib disapa Lulung itu mengatakan, maju tidaknya Risma dalam PIlkada DKI tergantung pada PDI Perjuangan. “Kami apresiasi saja,” ucapnya di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (10/5). 

Menurut Lulung, siapa saja berhak untuk maju sebagai calon gubernur DKI. Ia pun menyampaikan beberapa kriteria yang harus dimiliki pemimpin DKI.

“Pokoknya orang yang berkualitas, yang kapabel, disenangi rakyat, punya konsep jelas, mengenal Jakarta lebih dekat, mengenal masyarakat di Jakarta lebih dekat, dan mengerti tentang kearifan lokal,” ungkap politikus PPP ini. 

Seperti diberitakan, muncul poster yang mendukung Risma maju menjadi cagub pada Pilkada DKI 2017. Poster itu bertuliskan ‘Posko Karisma Jakarta, Risma for DKI1’ dan slogan ‘Bekerja dengan Hati’. 

Selain poster, ada juga akun Twitter @Karisma_Jakarta. Dalam cuitannya, mereka mengharapkan agar Risma bisa maju sebagai Gubernur DKI Jakarta. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top