Isuzu Keluarkan Truk 6 Percepatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Isuzu Keluarkan Truk 6 Percepatan

DENGAN semakin ketatnya kompetisi pada dunia otomotif Indonesia dan  memenuhi kebutuhunan konsumen untuk truk kelas ringan, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hari ini resmi perkenalkan produk terbarunya Isuzu Elf NMR71. Acara yang digelar di pabrik Isuzu Karawang Plant, Karawang, Jawa Barat, dihadiri President Director IAMI, Keiji Takeda. Rabu, 11 Mei.

Takeda mengatakan, dirinya yakin dengan kondisi ekonomi  saat ini yang terus membaik, pasar kendaraan truk kelas ringan akan segera membaik. Ujarnya saat membuka acara launching Isuzu Elf NMR71.

Isuzu Elf NMR71 adalah truk ringan dengan mesin 4HG1-T yang teruji tangguh dengan desain kabin baru yang lebih aman dan nyaman. Juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan serta pilihan gear rasio sesuai kebutuhan customer.

Isuzu Elf NMR71 yang baru ini hadir dengan empat variant, yaitu Isuzu Elf NMR71, Isuzu Elf NMR71 L, Isuzu Elf NMR 71 HD 5.5, dan Isuzu Elf NMR71 HD 6.1

Untuk memberikan pelayanan kepada konsumen, saat ini sudah suku cadang Isuzu Elf NMR71sudah tersedia di  215 bengkel resmi Isuzu, 95 bengkel mitra Isuzu, serta 2.331 parts shop yang tersebar di 357 kota di Indonesia. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan perawatan serta ketersediaan Suku cadang Isuzu Elf NMR71.

Di pasar truk kelas ringan, dengan 6 percepatan, Isuzu Elf NMR71 lebih irit bahan bakar, ujar Ernando demily, vice president director IAMI. (fjr)

Click to comment
To Top