Jupiter Menangis Dalam Sel Tahanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Jupiter Menangis Dalam Sel Tahanan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Jupiter Fortissimo kini berada di sel tahanan Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Dia ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu seberat 0,5 gram. Hari ini (11/5), dia dijenguk rekannya, Zakir Rasyidin. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebut Jupiter dalam kondisi sehat.

Namun, dia sempat menangis karena rindu dengan keluarga terutama anaknya, Jasson Fortissimo. “Dia terharu sebab pengin ketemu anak,” kata Zakir Rasyidin.

Pengacara yang pernah menangani kasus Limbad ini menjelaskan, kedatangannya siang ini hanya sebagai rekan Jupiter. Bukan ditunjuk sebagai pendamping untuk kasus tersebut.

“Jupiter sahabat saya. Saya datang menanyakan kasus dan minta kejujuran. Dia juga ngaku barang yang ditemukan pihak kepolisian itu di luar kesadaran dia sebenarnya,” jelasnya.

Saat ini, Jupiter sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia akan menghuni sel tahanan Polsek Metro Tamansari selama 20 hari ke depan. Dia dikenakan Pasal 114 112 mengenai penggunaan narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara. (ded/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top