Kurang Laku, Disney Infinity Ditutup! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kurang Laku, Disney Infinity Ditutup!

FAJAR.CO.ID – Perusahaan Walt Disney tanpa diduga-duga hentikan produksi judul game seri Disney Infinity mereka untuk versi konsol game secara keseluruhan.

Yang menjadi alasan Disney sendiri adalah karena lambannya pertumbuhan minat pasar terhadap game besutan perusahaan yang melahirkan Mickey Mouse dan kawan-kawan itu, sebagaimana disebutkan dalam laporan pendapatan tiga bulanan.

Ketimbang membuat game untuk versi konsol, Chairman Disney Consumer Products and Interactive Media Jimmy Pitaro, mengatakan bahwa Disney akan fokus pada game berbasis mobile dan lisensi produk bekerja sama dengan developer game seperti Electronic Arts dengan Star Wars: Battlefront-nya.

“Dengan begitu resiko kegagalan yang dihasilkan lebih kecil,” kata Pitaro seperti dikutip dari Tech Insider.

Dengan begitu, Alice Through the Looking Glas dan Finding Dory akan menjadi figure terakhir yang akan dirilis untuk Disney Infinity. Wakil Presiden dan GM dari Disney Infinity John Blackburn berharap karya terakhir studionya dapat dinikmati para fans setia Disney.

“Harapan kami dari Disney Infinity adalahn untuk memberikan pengalaman storytelling ke rumah-rumah di seluruh dunia, dengan dukungan anda kami sudah mencapai itu. Kami harap kalian menikmati game buatan kami sebagaimana kami menikmati saat membuatnya,” kata John Blackburn.

loading...
Click to comment
To Top