Lalai, Asyik Menonton, Bayi Tewas di Bak Mandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lalai, Asyik Menonton, Bayi Tewas di Bak Mandi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sungguh malang menimpa bayi yang baru berumur dua tahun ini. Asdan tewas seteleh tercebur di bak kamar mandi rumahnya di Jalan Poros Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Selasa (10/5/2016).

Kapolsek Bajeng AKP Amin Juraid mengatakan, peristiwa ini terjadi di rumah nenek korban. Saat korban ditemukan, sudah tak bernyawa setelah meluncur ke kolam kamar mandi dengan posisi kepala di bawah kolam.

Pada saat kejadian, korban yang asyik bermain ditinggal oleh tantenya yang bernama Daeng Simba ke dapur untuk membuat susu. Bapak korban yang bernama Herianto sedang menonton TV, sementara ibunya beristirahat karena merasa pusing.

Daeng Simba yang telah membuat susu kemudian menanyakan keberadaan bayi Asdan kepada bapak dan ibunya. Tapi keduanya tidak mengetahui keberadaan korban.

“Bapaknya bilang kalau si korban tidak pernah ke ruang tempatnya menonton TV. Ibunya juga yang ditanya mengatakan, kalau korban tidak ada sama dia,’ kata Amin Juraid saat dihubungi, Selasa (10/5/2016).

Amin Juraid menyebutkan, mengetahui putranya tidak ada di kamar maupun di ruang televisi, maka sigap mereka mencari korban. Begitu histerisnya satu keluarga tersebut ketika korban sudah ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi.

Amin Juraid mengatakan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Thalia Irham di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa untuk divisum.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tuanya di Kompleks  Minasa Upa, Kecamatan Rappocini Makassar untuk disemayamkan.

“Besok rencananya korban akan dikuburkan,” pungkas Amin Juraid. (PjkS/fajar)

loading...
Click to comment
To Top