Leicester Buru Amunisi Baru di Liga Spanyol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Leicester Buru Amunisi Baru di Liga Spanyol

CLAUDIO Ranieri mulai bergerak untuk memilih pemain yang akan direkrutnya untuk Leicester City musim depan. Bermain di Liga Champions membuat Ranieri harus mencari pemain yang bisa menciptakan kompetisi internal sekaligus rotasi.

Di tempat pertama adalah Lucas Perez. Penyerang berusia 27 tahun ini tampil memukau bersama Deportivo La Coruna. Meski timnya hanya bertengger di peringkat ke-16 La Liga musim ini, Perez mencetak 17 gol – jumlah tertinggi di luar pencetak gol Real Madrid dan Barcelona.

Dengan kehadiran Lucas, Ranieri berharap Jamie Vardy akan memiliki pesaing. Untuk klubnya, Lucas mencatatkan rekor yang pernah dilakukan Bebeto dengan mencetak tujuh gol dalam tujuh laga beruntun.

Di baris belakang, King Claudio dikabarkan akan merekrut bek tengah Sporting Gijon, Luis Hernandez. Seperti yang dikabarkan The Guardian, Hernandez diharapkan akan menjadi pelaois Wes Morgan dan Robert Huth.

Sejauh ini, belum ada nama besar yang disebut-sebut akan dipilih oleh Ranieri. Dengan keterbatasan dana, Ranieri sepertinya masih akan berteguh dengan pemain “apa adanya” meski bermain di Liga Champions yang butuh “segalanya”. (her/pj1)

Click to comment
To Top