MUNAS! Kader Golkar Lutim: Harga Mati Dukung Syahrul YL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

MUNAS! Kader Golkar Lutim: Harga Mati Dukung Syahrul YL

pojoksulsel-munaslub-golkar-idrus-marham-temui-syahrul-yasin-limpo-730x350

FAJAR.CO.ID, LUWUTIMUR, – Sejumlah kader partai Golkar Lutim, mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam Musyawaraah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkal, 15-17 Mei mendatang.

Disebutkan bahwa dukungan kader Golkar Luwu adalah harga mati untuk SYL. “Kami siapa memberikan dukungan penuh kepada komandan SYL. Dukungan itu harga mati bagi kami Kader Golkar Lutim,” ujar Badawi Alwi, Ketua Fraksi Golkar DPRD Lutim, Rabu (11/5).

Menurut Badawi, dukungan kepada SYL adalah bentuk solidaritas mereka terhadap Golkar Sulsel.

Pada Musnalub nantinya, jelas Badawi, ada 50 kader Golkar yang akan mengawal SYL. “Tanggal 13 mendatang, sekitar 50 kader Golkar siap mengawal SYL pada Munaslub. Walaupun hanya punya satu hak suara,” ujarnya.

Senada dikatakan, Amran Syam, ketua DPRD Lutim. Dirinya juga memberikan dukungan penuh kepada SYL. “Kami kader Golkar Lutim, sudah satu komando untuk SYL,” ujar Amran Syam.

Amran berharap, Musnalub di Bali dapat berjalan kondusif, sesuai dengan mekanisme agar dapat menciptakan pemimpin baru yang berkualitas sesuai amanah organisasi. (Rkt/Fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top