Sederhana! Hanya dengan Dua Bahan Ini, Anda Bisa Bersihkan Toksin dari Usus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Sederhana! Hanya dengan Dua Bahan Ini, Anda Bisa Bersihkan Toksin dari Usus

tokso

FAJAR.CO.ID, – Cara terbaik untuk menjauhkan diri anda dengan penyakit, adalah senantiasa menjaga dan merawat kesehetan. Dan untuk merawat dan menjaga kondisi tubuh, salah satu hal terpenting adalah membersihkan toksin, parasit dan endapan.

Menurut beberapa studi, manusia sepanjang hidupnya mengosumsi 40.000 liter cairan dan sekira 100 ton makanan. Makanya, hal ini menyebabkan usus menjadi tempat terkumpulnya banyak toksin. Yang berjumlah sekira 30 pon toksin. Dan dapat merusak tubuh dan menjadi racun bagi darah.

Usus tidak akan bekerja dengan semestinya, jika mengalami sembelit yang terus-menerus, metabolisme yang terganggu, kelebihan berat, penaykit liver dan ginjal, diabetes, kekurangan rambut, penyakit kulit, kuku dan lainnya. Termasuk kanker pembuluh darah.

Cara terbaik untuk mengatasi dan membersihkan usus, adalah dengan mengonsumsi tepung benih lenan. Satu hingga tiag sendok tiap hari. Selama tiga minggu.

Cara ini, juga sangat efektif untuk mebepercepat proses pembakaran lemak, menormalisasi berat badan dan menjaha micro flora pada usus.

Jika anda mengalami, penyakit pada sistim urin, berbagai lipid metabolisme, radang usus besar, radang perut, maag, dan kelebihan berat, berikut campuran sederahan dari dua bahan yang membantu kesehatan anda, seperti dilansir dari Heathtipsportal.com.

Minggu pertama : campurlah 100 ml kefir dengan satu sendok tepung biji lenan.

Minggu kedua : camprulah 100 ml kefir dengan 2 sendok tepung benih lenan.

Minggu ketiga : campurkan 150 ml kefir dengan 3 sendok tepung benih lenan.

Anda harus meminum banyak air, setidaknya dua liter air perhari. Agar metode ini lebih produktiv.

loading...
Click to comment
To Top