Tujuh Musik ini Disebut Bisa Merangsang Hasrat Seksual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tujuh Musik ini Disebut Bisa Merangsang Hasrat Seksual

seksi

BERDASARKAN penelitian, dari Dr. Mullensiefen yang dikutip dari Independent, ada tipe-tipe musik yang dipilih untuk mengantarkan orang-orang saat ingin berhubungan intim. musik dianggap sebagai afrodisiak, yang mampu merangsang gairah bercinta.

Tak heran karena kekuatannya ini, banyak penyanyi yang berkreasi untuk menulis lagu dengan lirik yang nakal. Dan tentu saja, bisa membuat imajinasi Anda semakin liar. Seperti 7 lagu berikut:

1. Touch My Body- Mariah Carey dan Crystal Johnson
Lagu milik Mariah Carey yang dirilis pada tahun 2008 ini, ditulis oleh Mariah Carey dan Crystal Johnson bersama rekannya. Lagu “Touch My Body” menjadi single andalan Mariah Carey di album kesebelasnya yang berjudul, E=MC.

Secara keseluruhan, lagu “Touch My Body” menceritakan mengenai seorang wanita yang sangat tertarik dengan seorang lelaki. Melalui imajinasinya, ia membayangkan bagaimana sensasinya bercinta dengan sang pria tersebut.

Lirik lagunya pun memasukan beberapa kata-kata nakal yang membuat imajinasi berjalan dengan liar. Dengan suara merdu milik Mariah Carey, ia berhasil memadukan sensasi bercinta hanya dengan sebuah musik.

2. Pillowtalk- zayn malik
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Melakukan debut solonya dengan mengeluarkan single yang berjudul “Pillowtalk”. Single tersebut, menjadi lagu andalannya yang terdapat dalam album Mind Of Mine.

Pada dasarnya, “Pillowtalk” menceritakan hubungan pasangan kekasih yang saling mencintai. Lirik lagunya pun menggambarkan jatuh bangunnya sebuah hubungan pasangan kekasih.

Lirik lagu ini memang tidak terlalu vulgar seperti judulnya, tetapi, lagu ini bisa menjadi soundtrack ketika kamu dan pasanganmu sedang melakukan hubungan intim.

3. This Love – Maroon 5
Lagu yang diambil dari album debut Maroon 5, Songs About Jane di tahun 2002 ini, ditulis oleh sang vokalis, Adam Levine dan Jesse Carmichael. Kabarnya, lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman cinta Adam Levine dan mantan kekasihnya.

Lirik lagunya pun sungguh menggambarkan kesan erotis di dalamnya. Lagu ini menceritakan mengenai kejenuhan seorang pria terhadap pasangannya, dan masih berusaha untuk memuaskan sang wanitanya tersebut.

Dengan mendengarkan suara Adam Levine yang seksi, dijamin membuat para wanita merasakan sebuah getaran yang menjadi sensasi baru.

4. Gorilla- Bruno Mars
Lagu yang terdapat dalam album Bruno Mars, Unorthodox Juxebox tahun 2012. Jika Anda menyimak liriknya, mungkin bisa melihat ada sensasi yang membara di dalamnya.

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan mengenai sepasang manusia yang mempunyai ketertarikan seksual satu sama lain. Dengan judul lagu “Gorilla”, Bruno Mars menggambarkan jika suatu hubungan intim bisa kuat layaknya Gorilla.

Video klipnya pun, menggambarkan kehidupan para penari striptis yang bercinta dengan para pelanggannya. Bruno Mars dengan suaranya yang serak, berubah menjadi lembut dengan sentuhan nakal di dalamnya.

5. Drunk in Love – Beyonce feat Jay Z
Jika kita berbicara Beyonce dan Jay Z, maka datanglah sebuah musik yang bisa menjadi hits di berbagai tangga lagu dunia. Dan itu terbukti dengan lagu “Drunk in Love” yang dinyanyikan oleh Beyonce dan suaminya, Jay Z.

“Drunk in Love” menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara dan saling menggilai satu sama lain. Hubungan tersebut berubah menjadi hubungan panas yang tak bisa saling melepaskan.

Hubungan suami-istri Beyonce dan juga Jay Z, menjadikan para pendengarnya merasakan sensasi hubungan keduanya. Karena, mungkin tanpa disadari, lagu tersebut menggambarkan hubungan seks Beyonce dan Jay Z.

6. Hands To Myself – Selena Gomez
Lagu “Hands To Myself” menjadi titik awal Selena Gomez untuk meninggalkan kesan Disney yang melekat dengan dirinya. Lagu ini pun membuktikan bahwa Selena Gomez sudah dewasa, dengan memasukan beberapa lirik lagu nakal.

“Hands To Myself” menceritakan mengenai seorang wanita yang rindu akan sentuhan lelakinya. Akhirnya, ia pun berimajinasi sendiri, merasakan sentuhan lelakinya kepada tubuhnya.

Lagu ini bisa menjadi referensi kamu, bila menginginkan sensasi seksual hanya dengan diri sendiri.

7. Marvin Gaye- Charlie Puth feat Meghan Thrainor
Marvin Gaye = Make Love = Get Laid. Arti dari istilah Marvin Gaye sendiri adalah melakukan hubungan sex.

Namun Marvin Gaye sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus pendiri Sound of Motown. Di tahun 1970, dia menciptakan sebuah lagu berjudul “Let’s Get It On”. Menurut para kritikus lagu ini mempunyai sexually suggestive lyrics dan merupakan one of the most sexually charged albums ever recorded. (Sikah)

 
loading...
Click to comment
To Top