[Video] SubhanaLlah, Penyakit ‘Anak Matahari’ Ini, Bikin Dokter Kebingungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

[Video] SubhanaLlah, Penyakit ‘Anak Matahari’ Ini, Bikin Dokter Kebingungan

FAJAR.CO.ID, – Dua bersaudara asla Pakistan, Shoaib Ahmed dan Abdul Rasheed menderita penyakit misterius yang menyebabkan para dokter harus garuk kepala karena kebingungan.

Pasalnya, kedua anak yang dijuluki ‘Solar Kids’ atau anak matahari ini, hanya bisa berkativitas sebagaimana anak lainnya pada siang hari. Namun ketika matahari tenggelam, keduanya tidak bisa bergerak dan berbicara.

Saat pagi hari, kedua kakak beradik ini, biasanya akan bangun dengan penuh berenergi dan hidup ketika sinar matahari pertama. Mereka kemudian akan melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, dan pergi ke sekolah. Namun mereka harsu menyelasikan segala sesuatu sebelum sore hari.

Karena ketika matahari turun ke barat, energy mereka akan berkurang seiring waktu. Hingga kemudian menjadi lumpuh. Dan dapat berkativita pada hari esoknya.

Menurut ayahnya, kedua buah hatinya tersebut rupanya teragntung pada matahari sejak ketika mereka dilahirkan. Oleh masyarakat setempat keduanya akhirnya dijuluki anak matahri. “Saya pikir anak saya memperoleh tenaga dari matahari” kata Muhammad Hashim.

Namun,setelah dilakukan penilitian oleh para para dokter, dugaan Muhammad Hashim terbantahkan. Karena meskipun anaknya disimpan dalam ruangan yang tertutup dan sangat gelap pada siang hari, mereka tetap normal.

loading...
Click to comment
To Top