Debat Kandidat, Syahrul YL Tampil Maksimal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Debat Kandidat, Syahrul YL Tampil Maksimal

pojoksulsel-debat-caketum-golkar-730x350

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo tampil maksimal dalam debat kandidat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dan kampanye zona II di Pullam Hotel, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/5) malam.

Caketum nomor urut 8 itu menyampaikan orasi politiknya pada debat dengan mengatakan bahwa Golkar melakukan kompetisi untuk melahirkan pemimpinan partai beringin yang lebih moderen dan berpihak kepada rakyat Indonesia.

Karena itu, Syahrul yang juga Gubernur Sulawesi Selatan itu menegaskan, bahwa politik itu penting dimana tempat adalah mengagredigasi dan mengartikulasi untuk kepentingan rakyat. Dengan demikian, Golkar harus kembali dengan marwah ideologinya.

Selain itu, kompetensinya dan kemampuannya sehingga Golkar bisa memberikan pelayanan kepada rakyat Indonesia. Karena itu, Golkar ini bisa memberikan edukasi politik bagi bangsa dan negara. Harus dipimpin punya moral dan Integritas dengan menghadirkan prati demokratis.

“Yang itu dicari Golkar seorang pemimpin. Berpihak kepada rakyat dan tidak meladeni dirinya sendiri atau kelompok tertentu. Partai ini harus memiliki pemimpin yang memiliki moral kuat dan integritas,”kata Syahrul di depan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono, Akbar Tanjung dan sejumlah petinggi DPP. (pjksl/fajar)

loading...
Click to comment
To Top