Dikaitkan dengan Timnas, Ini Kata Mourinho – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dikaitkan dengan Timnas, Ini Kata Mourinho

Chelsea's coach Jose Mourinho waits for the kick off of their Champions League Group G soccer match against Sporting Lisbon at the Estadio Jose Alvade in Lisbon, September 30, 2014.  REUTERS/Hugo Correia (PORTUGAL  - Tags: SPORT SOCCER HEADSHOT)

FAJAR.CO.ID – JOSE Mourinho saat ini tengah dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Pelatih kontroversial asal Portuga itu pun akhirnya membeberkan bakal turun gunung. Dia mengaku akan mulai melatih lagi pada akhir Juni mendatang.

Belum jelas apakah dia akan melatih Timnas Indonesia, atau justru kembali menangani salah satu klub elite Eropa.

Sampai sekarang, pelatih yang akrab disapa Mou itu masih berstatus pengangguran. Dia tidak memiliki pekerjaan usai dipecat Chelsea.

Saat ini, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu tengah berada di Meksiko. Dirinya akan menjadi manajer sebuah tim di laga persahabatan jelang Kongres FIFA pada bulan ini.

“Pada bulan Juli, saya akan kembali dan sekarang masih bulan Mei. Jadi dari Mei hingga Juli tidak akan ada apa-apa. Saya akan menandatangani kontrak pada 30 Juni,” imbuhnya. ujar Mourinho seperti diberitakan Guardian. (zul/jpg)

loading...
Click to comment
To Top